Flash InfoMusic

Armand Maulana Bawa Kesegaran Dalam Lagu ” Bawa Daku Pergi”

0
bawa daku pergi

STARJOGJA.COM. Armand Maulana bawa Kesegaran dalam Lagu ” Bawa Daku Pergi”. Lagu ini jadi hits di era 90-an. Hits dari Ruth Sahanaya ini hadir lagi di tangah Armad Maulana dengan aransemennya yang khas.

“Ini merupakan single terkerennya dari Ruth Sahanaya dan banyak orang yang tumbuh besar dengan lagu ini. Dan waktu kami memutuskan untuk membuat lagu ini benar-benar dengan keputusan yang cukup singkat. Karena memang lagunya asik dan juga belum ada juga sih yang me-remake lagu ini,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Lagu karya Putut Mahendra ini diproduseri dan diaransemen ulang oleh DJ asal Malaysia bernama Tatsuro Miller. Tanpa meninggalkan unsur 90-an dan synth-nya yang khas dari lagu ini, Tatsuro Miller dan Armand Maulana mampu membuat versi yang baru dari lagu legendaris ini.

“Karena kang Armand juga memang nge-fans sama Uthe dan suka banget dengan lagu ini, jadi pas rekaman lagu ini semua berjalan lancar,” tambah Mhala.

Untuk membawakan lagu ini, Armand Maulana sudah mendapatkan restu dari publisher lagu ini .Ia juga berhasil membuat Ruth Sahanaya merasa sangat surprise saat dibawakan pertama kali lagu ini di konsernya pada tanggal 11 Januari lalu.

“Armand membawakan lagu ini keren banget. Bisa membawakan warna yang lain kepada lagu ini. Saya sebagai penyanyi aslinya merasa sangat tersanjung, suatu kebanggan tersendiri buat saya karena lagunya bisa dinyanyiin oleh Armand Maulana, ” tutur Uthe Panggilan akrab Ruth Sahanaya ini.

Ia mengaku terkesan dengan nuansa baru ini karena bisa menonjolkan unsur laki-laki di dalam lagu ini.

” Ternyata bisa juga lagu ini dibuat versi lakinya dan tetap memberikan nuansa musik yang khas-nya Armand banget,” ungkap Uthe yang juga mengakui kalau Armand Maulana merupakan salah satu penyanyi idolanya.

Tagih Hutang Bawa Senjata Tajam, YKK Diamankan Polisi

Previous article

Ini Cara Kerja Alat Pengukur Kelembaban Otomatis Karya UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info