Flash InfoSport

Arema Hanya Butuh Hasil Imbang Untuk Jadi Juara

0
arema persebaya

STARJOGJA.COM, Jogja – Arema hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa menjadi juara dalam ajang Piala Presiden 2019. Pada leg pertama Arema bertandang ke markas Persebaya dan mampu menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 2-2.

Pada final leg kedua yang akan berlangsung di stadiun Kanjuruhan Malang ini Arema diuntungkan dengan hadirnya suporter setia mereka. Sementara Persebaya tidak akan didampingi Bonek ( sebutan suporter persebaya), hal itu sesuai dengan kesepakatan antara Persebaya dan Arema.

Jika Arema bermain di Gelora Bung Tomo yang merupakan kandang Persebaya maka Aremania tidak boleh datang, sementara saat Persebaya bermain di Malang maka bonek juga tidak boleh datang ke stadiun.

Dengan kedudukan 2-2 dari leg pertama itu, Arema, yang kini berstatus kandang, memiliki keunggulan gol tandang. Tim besutan Milomir Seslija itu hanya membutuhkan hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk menjadi juara.

Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Kickoff laga Arema dengan Persebaya pukul 20.00 atau mundur dari jadwal semua, pukul 19.30 WIB.

Pemenang dari final itu akan diganjar trofi Piala Presiden dan uang senilai Rp 3,3 miliar, setara dengan edisi tahun lalu. Sementara, runner-up memperoleh Rp 2,2 miliar.

Transaksi Perbankan Caleg Diawasi Kejari Kulon Progo

Previous article

‘PET SEMATARY’ Pemakaman Masal yang Bangkitkan Kematian

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info