‘PET SEMATARY’ Pemakaman Masal yang Bangkitkan Kematian

0
21
Pet Sematary
Film Pet Sematary (Paramount Pictures)

STARJOGJA.COM, Review Film – Film dari adaptasi novel Stephing King, ‘It’ yang sudah dirilis tahun 2017 sukses di pasaran. Bahkan menjadi film horor pertama dalam sejarah yang berhasil menembus angka 300 juta dolar (Rp 4,2 Triliun) di box office domestik. King kembali memberikan kejutan lewat film terbarunya yaitu ‘Pet Sematary’.

Sebenarnya film ini sudah dibuat pada tahun 1989, dan proyek terbaru ini merupakan film Pet Sematary versi reboot. Digarap oleh Kevin Kölsch dan Dennis Widmyer, Pet Sematary berhasil dibuat kembali dengan nuansa horor baru.

Cerita film ini bermula ketika dr. Louis Creed (Jason Clarke) mengajak istrinya (Amy Seimetz) dan anak mereka untuk tinggal di pedesaan yang sepi dan jauh dari keramaian. Namun hidup di pedesaan ini justru membawa pada banyak cerita mitos yang datang.

Baca Juga : Ini 5 Film Horor Indonesia Terlaris!

Tidak jauh dari rumah mereka ada pemakaman masal yang dikeramatkan. Kabarnya apapun yang dikubur dipemakaman tersebut akan bangkit lagi dari kematian. dr. Creed tidak mau meributkan mitos tersebut. Belum terjawab misteri pemakaman tersebut, berbagai kejadian mengerikan mulai menimpa keluarga mereka.

Dimulai dari hewan peliharaan mereka yang mati, kemudian dimakamkan di pemakaman keramat itu, terus kembali hidup tanpa ada luka sedikitpun. Kebangkitan hewan peliharaan mereka dari kematian membawa banyak masalah baru. Satu demi satu kutukan mulai datang dan meneror keluarga ini.

Satu film yang bisa membangkitkan adrenalin kita, karena setiap perpindahan scene satu ke scene berikutnya penuh dengan ketegangan.

Film Pet Sematary bisa dibilang contoh film remake yang lebih baik. Namun, apa pun pandangan terhadap film aslinya (Pet Sematary 1989), Pet Sematary reboot ini berdiri sendiri: sebuah hiburan horor yang mencekam, ditandai dengan penampilan yang kuat, dan rasa malapetaka yang terus meningkat. Jadi, PET SEMATARY wajib masuk watch list-mu minggu ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here