Kab SlemanNews

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Pemilu di Sleman

0
People power
FOTO : Istimewa

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Sleman. Kegiatan ini dilakukan karena di wilayah ini jumlah daftar pemilih tetap tambahan (DPTb) cukup tinggi.

Dalam kegiatan ini, Pangdam IV didampingi Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 072/ Pamungkas Brigjen Mohammad Zamroni , Bupati Sleman Sri Purnomo dan wakil bupati Sleman Sri Muslimatun.

Pangdam mengatakan dirinya memantau pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di Sleman, karena daftar pemilih tambahan terbanyak ada di kabupaten ini.

“Banyak mahasiswa luar daerah yang mencoblos di Sleman. Jumlahnya sekitar 25.000 .Di Kecamatan Depok, Sleman A5 ada sekitar 11 ribu dari 25 ribu.,” katanya kepada awak media , Rabu ( 17/04).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 106 gedung serbaguna Dusun Kentungan, Depok dan TPS 104 di SD Kentungan.

Sementara itu, Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan dalam Pemilu 2019 ini siapapun yang terpilih baik calon DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, maupun Presiden dan Wakil Presiden merupakan yang terbaik.

“Yang terpilih merupakan yang terbaik serta mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk lima tahun ke depan,” katanya dikutip dari antara.

 

28 Tahanan Polres Sleman Mencoblos di Pemilu 2019

Previous article

FTP UGM Kembangkan Aplikasi Big Data Untuk Penguatan UKM Kopi di Bali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman