Flash Info

Trailer Film Hit & Run Resmi Dirilis

0
Festival Sinema Australia Indonesia Yogyakarta
film Hit & Run (bisnis)

STARJOGJA.COM, Film – Official trailer film Hit & Run resmi dirilis oleh Screenplay Films pada hari ini, Jumat (19/4/2019). Namun trailer film Hit &
Run tidak dilakukan di akun Youtube Screenplay Films, melainkan di akun youtuber Tim2one – ChandraLiow.

Film bergenre aksi komedi ini disutradarai oleh Ody C Harahap dengan garapan skenario oleh Upi dan Fajar Putra S. Beberapa nama beken yang tampil dalam film Hit & Run diantaranya Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian.

Bercerita mengenai Tegar (yang diperankan oleh Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang setiap aktivitasnya selalu diikuti kamera karena dia memiliki acara reality show. Dalam misinya, Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Baca Juga : Keren! Joe Taslim Main Film Korea Bareng Jang Hyuk

Pada misi itu, Tegar dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu yang mengaku mengenal Coki. Perjalanan aksi dan komedi keduanya pun dimulai. Dalam prosesnya, mereka akhirnya bertemu dengan Meisya (Tatjana Saphira) seorang penyanyi dangdut dan Jefri (Jefri Nichol).

Official trailer film Hit & Run yang berdurasi 2 menit 36 detik itu menampilkan berbagai aksi pertarungan baik tangan kosong maupun menggunakan senjata. Tidak lupa unsur humor yang disajikan banyak terlontar dari para pemain utama film tersebut.

Chandra Liow mengungkapkan bahwa film ini merupakan salah satu film Indonesia yang menyajikan keseluruhan cerita dan adegan memukau.

“Saya cukup memilih proyek apa yang ditawarkan. Seperti terlihat di trailer film Hit & Run itu epic banget. Ada ledakan, ada berantemnya, ada komedinya, semuanya ada. Jarang ada film Indonesia yang begitu,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat (19/4/2019).

Dia juga menuturkan bahwa proses pembuatan film ini sangat berkesan. Pasalnya, dalam film ini Chandra Liow bisa bermain satu adegan bersama aktor yang telah mendunia, yakni Joe Taslim.

“Di Hit & Run ketemu dengan Joe Taslim, yang sudah jadi aktor dunia. Awalnya engga kenal sama dia, tapi setelahnya sadar bahwa dia asik banget dan jadi senior yang seru. Pembuatan film ini kayak ketemu keluarga baru,” tuturnya.

Film Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment ini akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 4 Juni 2019.

Adele Resmi Berpisah dengan Kekasihnya

Previous article

Barcelona Juventus Juara, PSG dan Liga Inggris ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info