Sexy Killers, Dalam Seminggu Hampir Tembus 18 juta Penonton

0
34
sexy killers
Film Sexy Killers, dalam sepekan tembus 17 juta penonton lebih. (Sumber: Youtube)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sexy Killers, pertama mendengar judul film itu saya langsung berpikiran kalau ini adalah film dewasa atau 18+. Tebakanku sepertinya benar saat melihat pembukaan dimenit-menit awal film ini. Namun ternyata anggapan saya salah besar. Kemudian saya berpikir atau ini merupakan sebuah clik bait untuk menggaet penonton di youtube, entahlah.

Terlepas dari apa yang ada dalam tebakan saya tersebut setelah melihat sampai selesai ternyata saya mempunyai kesimpulan yang berbeda, yaitu film ini sangat bermanfaat dalam pandangan saya pribadi.

Film yang diupload pada tanggal 13 april 2019 tersebut sampai hari ke 7 sudah di tonton 17.849.483 kali. Ini merupakan sebuah prestasi luar biasa, mengingat durasi dari film ini juga lama sekitar 1 jam lebih 28 menit.

Baca juga : Review Film : My Stupid Boss 2 Lebih Bagus?

Garis besar alur cerita dalam film ini adalah membicarakan tentang energi. Bagaimana sebuah energi listrik bisa sampai ke masyarakat dan dampak dari proses produksi energi listrik itu sendiri.

Menjadi sangat menarik karena dalam film ini menyajikan fakta di lapangan dengan kemudian menyajikan data kepada pemirsa tentang siapa saja yang menikmati dari hasil usaha energi listrik tersebut. Ternyata dari pemaparan dalam film ini mengatakan jika para tokoh ternama baik di lingkungan pemerintahan maupun pengusaha menjadi orang yang paling menikmati hasilnya.

Film ini bahkan menyebut secara jelas lingkaran kekuasaan Presiden Jokowi, anak-anak Jokowi, Luhut Binsar Panjaitan, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang merupakan rival Jokowi Amin pada Pemilu 2019. Banyak tokoh baik yang pro 01 (Jokowi, Amin) maupun pro 02 (Prabowo, Sandi) disebut.

Sebagai orang awam yang tidak tahu dengan kondisi persaingan bisnis tentu ini menjadi sebuah pengetahuan baru karena sederet nama terkenal ini menjadi penguasa energi melalui perusahaan mereka. Setelah menonton secara lengkap Anda mungkin akan menjadi sadar betapa bodohnya karena selama ini terlalu fanatik dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Jadi kalau Anda belum melihat film Sexy Killers dengan durasi hampir satu setengah jam ini silakan langsung bisa melihatnya secara gratis di youtube, Sexy Killers saat ini viewernya sudah hampir 18 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here