Flash InfoLifestyle

Jogja City Mall Hadirkan 5pectrum di HUT ke -5

0
5pectrum
FOTO : NAWA

STARJOGJA.COM. JOGJA – Jogja City Mall hadirkan 5pectrum di HUT ke -5. Tema ini diwujudkan JCM dalam serangkaian acara yang menarik untuk masyarakat Jogja.

General Manager Jogja City Mall Fery Gunardi mengatakan tema ini sengaja diangkat karena JCM berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengunjung Jogja City Mall baik wisatawan lokal dan asing.

“Di usia lima tahun ini Jogja City Mall akan berubah. Akan ada replacement tenant, pembaruan tenant, dan ada tenant baru. Dalam tiga bulan ke depan ada new tenant. Mungkin akan jadi tenant pertama di DIY. JCM ingin jadi yang pertama di DIY,” kata dia dalam jumpa pers di Tekko, Jogja City Mall, Sleman, Senin (22/4).

Suasana berbeda akan kembali terasa pada perayaan tahun ini, di mana perayaan kali ini sekaligus menjelang Hari Raya Idulfitri. Berbagai macam program promosi dan event akan dihadirkan pada rangkaian anniversary kali ini.

Sementara itu, Supervisor Event and Promotin Jogja City Mall Fandi Sutanto mengungkapkan event yang digelar yakni JCM 3×3 Basket in the Mall pada 23-24 April 2019. Acata 3×3 Basket in the Mall merupakan acara yang keempat kalinya diselenggarakan oleh Jogja City Mall. Kegiatan ini diselenggarakan bekerja sama dengan DBL, Bima Perkasa Jogja dan Perbasi.

“Jogja City Mall berharap event ini lebih berkualitas lagi dan dapat dijadikan sebagai ajang kompetisi bukan hanya untuk pemain basket yang ada di DIY tetapi juga tim basket luar kota,” kata Fandi.

Menurutnya, Event ini terbuka untuk tiga kategori yaitu putra pelajar di usia 16-18 tahun, putra umum untuk usia 19-30 tahun, dan putri umum untuk usia 16-30 tahun. Ada lebih dari 80 tim yang akan berpartisipasi, yaitu 34 tim untuk kategori putra pelajar, 36 tim putra umum, dan 12 tim untuk putri umum. Mereka tidak hanya berasal dari DIY tetapi juga berasal dari Jakarta, Depok, Bekasi, Malang, Rembang, Padang, Solo dan masih banyak lagi.

“Selain itu, nantinya akan diadakan coaching clinic dan juga meet and greet dengan Galang Gunawan dan Nuke, pemain basket profesional dari Bima Perkasa dan Dimaz Muharri yang kini terjun di dunia akademi basket,” lanjutnya.

Ada juga event JCM Dance Competition (26-29 April). Di hari pertama akan diadakan Dance Class on The Mall untuk mewadahi mereka yang tertarik belajar di bidang dancing , khususnya untuk Kpop Dance Cover dan Ladies Style yang terbuka untuk umum. Selanjutnya, di hari kedua akan ada kompetisi Open Style dan Breakdance pada 27 April, Kpop Dance Cover pada 28 April dan Dance Competition untuk kategori pelajar dan umum pada 29 April 2019.

Event selanjutnya yakni JCM Drumband Competition pada 4 Mei 2019. Kegiatan ini diselenggarakan pada 4 Mei 2019 yang terdiri dari JCM Drumband Parade Competition yang akan diikuti oleh dua klasemen yaitu TK dan umum serta peserta TK dan SD.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, warga akan disuguhi dengan kemeriahan parade drumband sepanjang jalan magelang dan juga penampilan spesial dari Marching Band Gita Dirgantara dari Akademi Angkatan Udara di drop off Jogja City Mall,” terangnya.

Ia menyebutkan selain event tersebut masih ada lagi acara yang siap memanjakan pengunjung yakni birthday bash, shopping surprise, dan late night sale. Program late night sale akan dihadirkan untuk memanjakan seluruh konsumen Jogja City Mall dengan promo up to 80% dan waktu belanja dengan durasi yang lebih lama menjelang persiapan Hari Raya Idulfitri.

Ribuan Pengawas Pemilu di Gunungkidul Belum Terima Honor

Previous article

Waspadai Penyakit Akibat Cuaca Ekstrim

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info