Kab SlemanNews

Sri Purnomo Kunjungi Mantan Bupati Sleman

0
Bupati Sleman
Bupati Sleman dan Wakil bersilaturahmi

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman ke-103, Bupati Sleman beserta seluruh jajarannya dan Forkopimda Sleman lakukan silaturahmi di kediaman mantan Bupati Sleman pada hari Selasa (23/4/2019).

Silaturahmi tersebut diawali dengan mengunjungi kediaman Wakil Bupati Sleman (periode 2000 – 2005), Zaelani, di wilayah Candran, Sidoarum, Kecamatan Godean. Rombongan Bupati Sleman diterima langsung oleh Mantan Wakil Bupati Sleman (periode 2000 – 2005).

Usai melakukan silaturahmi di kediaman Wakil Bupati Sleman (periode 2000 – 2005), Zaelani, Sri Purnomo beserta rombongan melanjutkan silaturahmi menuju kediaman Bupati Sleman (periode 1990 – 2000), Arifin Ilyas di Jalan Kenanga 16, Babadan Baru Condongcatur, Kecamatan Depok.

Baca juga : DPRD Desak Pemkab Sleman Punya TPST Sendiri

Kunjungan rombongan yang dipimpin oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo ini tidak hanya diterima oleh Bupati Sleman (periode 1990 – 2000), Arifin Ilyas, tetapi juga turut hadir serta menerima kunjungan tersebut, Bupati Sleman (periode 2000 – 2010), Ibnu Subiyanto.

Adapun tujuan terakhir pelaksanaan silaturahmi tersebut yaitu kediaman Bupati Sleman (periode 1985 – 1990), Samirin yang berlokasi di Ngenak, Caturtunggal, Kecamatan Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Sleman, Sri Purnomo menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya silaturahmi yang dilakukan Sri Purnomo beserta jajarannya dan Forkopimda Sleman merupakan salah satu agenda dalam menyambut HUT Sleman ke-103.

Maksud dan tujuan tersebut disambut baik oleh Mantan Bupati maupun Mantan Wakil Bupati Sleman. Diantaranya disampaikan oleh Ibnu Subiyanto. Dirinya mengapresiasi apa yang menjadi maksud dan tujuan kegiatan tersebut serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Sleman beserta rombongan.

Dalam kesempatan lain, Mantan Bupati Sleman, Samirin juga menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, di bawah kepemimpinan Sri Purnomo, Kabupaten Sleman mengalami banyak perkembangan. Bahkan dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sleman saat ini hampir mencapai 1 triliun.

Kegiatan silaturahmi tersebut tampak berlangsung hangat. Hal tersebut terlihat dari candaan yang terlontar saat Ibnu Subiyanto menyampaikan sambutannya di hadapan Bupati beserta jajarannya. Gaya humornya tersebut disambut riuh tawa para tamu yang hadir, menjadikan suasana lebih santai.

Caleg Stres Bisa Dijamin BPJS

Previous article

KPU Upayakan Santunan Bagi KPPS yang Meninggal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman