FeatureNews

Memiliki Kendaraan Impian Lewat Pegadaian

0
warga yang gadai

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Memiliki kendaraan impian tentu idaman bagi semua orang terutama bagi karyawan. Kini semua karyawan bisa memiliki kendaraan impian lewat Pagadaian.

“Pegadaian ada produk untuk kepemilikan kendaraan bermotor yaitu pegadaian Amanah ditujukan untuk wiraswasta atau usaha mikro atau karyawan bisa PNS atau karyawan tetap,” kata Kusno Basuki  dari Pegadaian Kantor Area Jogja kepada Starjogja 101,3 FM Kamis (25/4/2019).

Kusno mengatakan saat ini memiliki kendaraan impian lewat Pagadaian bisa kendaraan roda dua hingga roda empat. Syaratnya sangat mudah terutama bagi karyawan atau pegawai tetap.

Baca Juga : Pegadaian Punya Tempat Ngopi Untuk Anak Muda

“Telah bekerja selama 2 tahun dengan melampirkan fotokopi KTP, KK, SK Pengangkatan pegawai tetap, rekomendasi atasan, slip gaji dua bulan terakhir dan foto kopi surat menikah dan mengisi form Amanah dan membayar uang muka,” katanya.

Saat ini banyak masyarakat yang sudah menggunaan program Amanah ini. Paling banyak para karyawan ini memiliki kendaraan impian lewat Pagadaian yaitu sepeda motor matic dari Jepang.

“Bisa ke outlet pegadaian di area Jogja ada 82 outlet atau bisa di www.pegadaian.co.id. atau www.sahabatpegadaian.com,” katanya.

Pabrik Hoax Buat Masyarakat Harus Hati-hati

Previous article

Nikah Bareng Ramadhan Jadi Rekonsiliasi Cinta Untuk Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature