Flash InfoMusic

Lagu Baru Taylor Swift Sudah Ditonton 86 Juta Kali

0
Taylor Swift mengalami gangguan makan
Taylor Swift saat menghadiri acara Time 100 yang diselenggarakan majalah Time di New York 23 April 2019 - REUTERS/Andrew Kelly

STARJOGJA.COM. MUSIC Penyanyi Taylor Swift merilis lagu sekaligus video klip baru berjudul “Me!”. Kali ini Swift tak sendiri karena dia berduet dengan pentolan band Panic! At The Disco, Brendon Urie. Hingga Minggu Sore, video klip ini sudah ditonton 86 juta kali di youtube.

Swift mengatakan “Me!” merupakan lagu pop yang bercerita tentang individualitas dan bagaimana merayakan serta menikmati rasa tersebut. Pemilihan genre pop yang ceria juga dia pilih agar melodi lagu mudah diingat oleh para pendengar.

“Aku hanya ingin lagu ini jadi lagu yang membuat orang merasa lebih baik untuk menerima diri mereka sendiri,” ujar pemenang Piala Grammy ini ketika diwawancarai ABC TV, seperti dilansir dari Reuters, Sabtu (27/4/2019).

BACA JUGA : Sepanjang 2018, Taylor Swift & Liam Payne Orang Paling Berpengaruh di Twitter

Semangat yang sama juga Swift tuangkan dalam video klip lagu “Me!”. Video diawali dengan adegan Swift tengah bertengkar dengan pasangan duetnya, Urie, dalam bahasa Prancis.

Konsep ceria langsung terasa dengan adanya musik upbeat. Untuk visual, pemilihan palet warna pastel, kupu-kupu, pelangi, dan gambaran pasangan yang tengah jatuh cinta turut menguatkan tema.

Lagu dan video klip terbarunya ini sangat kontras dengan album terakhir Swift yang rilis pada 2017 lalu yakni Reputation. Dalam album yang menjagokan lagu “Look What You Made Me Do” itu terasa lebih kuat dan gelap.

Meskipun demikian, masih terasa ada benang merah dengan album lama karena di awal video terlihat ada ular berwarna pink yang kemudian berubah menjadi ratusan kupu-kupu. Ular memang menjadi ikon Swift sejak muncul di album sebelumnya.

SUMBER :Bisnis.com

Jelajah 101 Rasa Jadi Andalan The 101 Hotel di Ramadhan

Previous article

Ini 3 Menu Andalan Pesonna Hotel Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info