Kota JogjaNews

ACT DIY Kirim Food Truck ke Bengkulu

0
food truck act

STARJOGJA.COM. JOGJA – ACT DIY siap kirim armada food truck untuk bantu korban banjir Bengkulu. Hingga hari Senin (29/4) banjir dan longsor Bengkulu telah mengakibatkan 15 orang meninggal dunia, 5 orang hilang, 12 ribu orang mengungsi sementara ribuan rumah terendam.

Merespon kondisi tersebut, Kepala Cabang ACT DIY, Bagus Suryanto menyampaikan akan mengirimkan satu armada Food Truck untuk membantu pemulihan pasca banjir dan longsor di Bengkulu.

“satu armada Food Truck akan diterjunkan ke Bengkulu, nantinya Food Truck ini yang akan mensuplai ribuan makanan setiap hari secara gratis untuk para pengungsi” ujar Bagus.

BACA JUGA : Humanity Food Truck 2.0 Wujud Nyata Zakat Untuk Masyarakat

Bagus juga menambahkan, sebagai bentuk respon cepat ACT atas bencana banjir dan longsor Bengkulu, untuk saat ini kantor ACT DIY dijadikan sebagai Posko Kemanusiaan untuk mempermudah penyaluran bantuan dari masyarakat Yogyakarta untuk para terdampak bencana banjir dan longsor Bengkulu,

“ Selain Posko Kemanusiaan, dalam satu sampai dua pekan kedepan ACT DIY juga akan memberangkatkan bantuan logistik berupa Truk Kemanusiaan ke Bengkulu” tambahnya.

Sambut Ramadan, Ungu Perkenalkan Lagu Hasbunallah

Previous article

Mahasiswa UGM Ikuti Winter School di Korea

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja