Flash InfoLifestyle

Ini 3 Menu Andalan Pesonna Hotel Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM. JOGJA – 3 Menu andalan ditampilkan dalam Live cooking demo Pesonna Hotel Yogyakarta. Kegiatan yang digelar oleh Pesonna Hotel Yogyakarta bekerjasama dengan PT. Wings Food ini menghadirkan Chef Daulay dan Chef Gunawan.

Kegiatan cooking demo ini menyajikan tiga resep andalan yakni Kentang Balado, Tongseng Malio, dan juga menyajikan makanan penutup Puding Milkjus. Selain memasak, Chef juga memberikan beberapa tips ringan dalam memasak.

“Saat mencampur Kentang dan bumbu Balado yang sudah dibuat, pastikan bumbunya sudah dingin, karena kalau mencampurnya dalam kondisi bumbu masih panas, akan mempercepat kentang melempem”, ujar Chef Daulay kepada Starjogja.com Sabtu (27/04/2019).

Selain memasak resep yang sudah disiapkan, Chef Daulay dan Chef Gunawan juga mengajak peserta untuk langsung menyicipi hasil masakan tersebut. Pembawa acara juga membagikan berbagai macam doorprize yang sudah disiapkan, serta dibagikan juga goodie bag yang berisi produk dari Wings Food.

Sebagai penutup acara, para peserta Cooking Demo diajak langsung santap siang di Pesonna Hotel Restaurant yang menyajikan menu yang didemokan.

Lagu Baru Taylor Swift Sudah Ditonton 86 Juta Kali

Previous article

Stok Pangan DIY Aman Hingga Paska Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info