Flash InfoMusic

Sambut Ramadan, Ungu Perkenalkan Lagu Hasbunallah

0
Lagu Hasbunallah

STARJOGJA.COM. MUSIC – Ungu kembali hadirkan Lagu religi. Setelah sukses dengan “Andai Ku Tahu”, “SurgaMu”, dan “Para Pencari-Mu, kini Ungu kembali hadir dengan lagu religinya yang akan menemani sepanjang Ramadan 2019.

Dengan formasi lengkap, Pasha, Enda, Oncy, Maki, dan Rowman menyapa kembali penggemarnya lewat lagu “Hasbunallah”. Bagi Ungu kehadiran lagu “Hasbunallah” tidak hanya sekadar inspirasi lagu, tapi juga telah menjadi pedoman hidup yang mereka pegang.

” Walupun memiliki momen terpuruk dalam hidup, dengan kembali ke jalan Allah merupakan hal yang mampu membuat mereka kembali berdiri, ” tutur Pasha.

Demi melengkapi lagu ini, Ungu juga sudah mempersiapkan musik video untuk para penggemarnya. Sebuah musik video arahan Candi Soeleman telah rampung dibuat.

Dalam musik video ini, Ungu Band ingin menyampaikan gambaran mengenai makna “Hasbunallah”. Menceritakan tentang manusia yang terkadang terlalu sibuk dengan kehidupannya dan lupa bahwa apa yang ia dapatkan datangnya dari Allah SWT.

” Lewat lagu ini,kami juga ingin mengingatkan juga bahwa apa pun yang dimiliki manusia akan kembali juga kepada-Nya, ” pungkasnya.

Tim Mercedes Catatkan Rekor Fantastis di Ajang F1

Previous article

ACT DIY Kirim Food Truck ke Bengkulu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info