Sport

Tim Arsenal Putri Pastikan Gelar Liga Super Putri

0
tim Arsenal putri
tim Arsenal putri saat melawan Brighton (arsenal media)

STARJOGJA.COM, Bola – Arsenal tengah terseok-seok di papan tengah dalam beberapa laga terakhir. Namun, ozil cs sebaiknya belajar dari tim Arsenal putri yang memastikan memenangkan Liga Super setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-0 pada hari Minggu lalu.

Tim Arsenal putri masih menyisakan satu pertandingan namun Manchester City Women yang ada di posisi kedua tidak akan mengejar posisi tim Arsenalputri saat ini. City memang tidak terkalahkan musim ini tetapi telah bermain imbang lima kali dan sekarang akan berakhir sebagai runner-up.

Ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan gelar sejak 2012 dan telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan mereka musim ini. Laga penentu untuk mengunci gelar Liga Super Putri dilalui Arsenal Putri saat bertanding melawan Brighton & Hove Albion.

Baca Juga : Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa : Final Kepagian, Arsenal Vs Napoli

Skor 4-0 dibuat saat Vivianne Miedema membuka golnya yang ke-22 musim ini setelah pertandingan berjalan lima menit, striker Belanda itu melepaskan tembakan keras dari tepi area penalti yang masuk dari sisi bawah mistar gawang.

Dan pemain berusia 22 tahun itu kemudian menjadi pelayan timnya setelah setengah jam, mengatur rekan setimnya Katie McCabe untuk menggandakan keunggulan tim tamu di Amex Stadium.

Beth Mead membuatnya 3-0 dengan upaya jarak jauh yang luar biasa dan Danielle Van De Donk menyelesaikan kemenangan. Miedema mengatakan kepada BT Sport bahwa ia tidak sadar bahwa ia telah memenangkan liga.

“Saya datang ke Arsenal untuk memenangkan liga, tetapi saya rasa saya belum menyadari apa yang telah kami lakukan,” katanya.

“Saya senang kami telah melakukannya dan kami melakukannya dengan kemenangan 4-0. Joe (Montemurro) banyak berubah ketika dia masuk, jadi dia harus menerima banyak pujian, tetapi lebih dari segalanya, dia benar-benar membuat kita percaya pada diri sendiri.”

Pemerintah, DPR RI dan Penyelenggara Pemilu akan Evaluasi Pemilu 2019

Previous article

Peringatan Hari Buruh Sedunia di Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport