News

Amien Rais : Mahfud MD Sok Tahu

0
Amien Rais
Antara Foto

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Amien Rais menyebut jika Mahfud MD sok tahu soal kecurangan Pilpres 2019. Ketua Dewan Pengarah Tim BPN Prabowo-Sandi ini menilai jika mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sok tahu soal tidak adanya kecurangan pada Pilpres 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Amien, Mahfud MD tidak memahami permasalahan IT yang terjadi di KPU, sehingga hal itu bukan kapasitas Mahfud MD untuk menentukan ada atau tidaknya kecurangan Pilpres 2019 di KPU, melainkan Tim BPN.

“Saya tidak mau mengulangi kesalahan Mahfud MD, tidak tahu IT, tapi sok tahu. Kemarin itu kan diundang KPU dan bilang tidak ada kecurangan,” tuturnya dikutip dari Bisnis, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Amien Rais Seharusnya Tidak Takuti Masyarakat dengan Pernyataan Kontroversial

Amien menjelaskan yang bisa membuktikan ada atau tidaknya kecurangan Pemilu 2019 yang telah dilakukan KPU adalah ahli IT, bukan Mahfud MD. Menurut Amien, dirinya sudah mendapat banyak laporan dari para ahli IT yang menyebutkan ada kecurangan Pemilu 2019 dilakukan KPU secara sistematis.

“Jadi saya dapat laporan bahwa telah terjadi kejahatan pemilu yang sistematis dan massif saat ini. Nanti akan kami bongkar, biar rakyat tahu betapa rezim dan KPU ini jahat,” katanya.

BPR Profidana Paramitra Makin Dipercaya Nasabah

Previous article

Brand Concert Padi Reborn Kembalikan Lagu Hits Padi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News