Kab GunungkidulNews

Mahasiswa UTY Yang Sempat Hilang di Pantai Sanglen Ditemukan Meninggal

0
mahasiwa uty
Pene,muan korban di Jumat

STARJOGJA.COM, GUNUNGKIDUL – Tim SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul berhasil menemukan wisatawan yang hilang terseret ombak di Pantai Sanglen. Mahasiswa UTY Yang Sempat Hilang di Pantai Sanglen Ditemukan Meninggal.

Informasi dari @SARSATLINMAS menyebutkan korban bernama Gusti Muhammad Firdaus (19) warga Magetan, Jawa Timur. Korban ditemukan sebelah timur dari lokasi tenggelam pada Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban ditemukan di perairan Pantai Drini pada 2 mill laut dari TKP, atau geser ke arah timur.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Pos SAR Satlinlmas di Pantai Baron. Pihaknya tengah menunggu koordinasi dengan pihak keluarga.

BACA JUGA : 1 Mahasiswa UTY Meninggal Akibat Tenggelam di Pantai Sanglen

Sebelumnya diberitakan, awalnya korban berenang bersama Erik Nurfaizi (19) Warga Grobokan, Jawa Tengah dan Rizqi Khoriun Nasir (20) Warga Jepara, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019).

Saat itu, tengah terjadi arus balik air laut. Mereka kemudian terseret arus. Rizqi Khoriun Nasir selamat. Ia sempat mengalami sesak nafas dan dibawa ke puskesmas. Sementara Erik Nurfaizi meninggal. Ia dibawa ke RSUD Wonosari.

Kasus DBD di Sleman Capai 302 Kasus

Previous article

4 Tim Robot UGM Lolos ke Kontes Robot Indonesia (KRI) Tingkat Nasional

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *