Kab SlemanNews

300 mitra GrabBike Terbaik Nonton Bareng Avengers

0
grabbike
FOTO : Rizky

STARJOGJA.COM, SLEMAN – 300 mitra GrabBike Terbaik Nonton Bareng Avengers. Acara Grab Bike Family Movie Day ini digelar di CGV Mal Hartono Yogyakarta, Minggu ( 05/05).

Program ini merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Selain itu , acara ini juga menjadi ajang silaturahmi menjelang bulan Ramadan.

BACA JUGA : Raih US$487 Juta, ‘Avengers: Endgame’ Menuju Film Terlaris Dunia

Dalam acara ini, Grab mengajak 300 mitra pengemudi GrabBike terbaik di Yogyakarta bersama keluarga menonton film yang sedang menjadi perbincangan saat ini, Avengers: Endgame.

“Saya merasa senang bisa refreshing supaya gak terlalu pusing, karena biasanya sehari-hari di jalan ketemu berbagai kendala sekaligus juga bisa ajak anak Saya menonton”, ujar Ananto salah seorang pengemudi Grab Bike saat ditemui starjogja.com Minggu (05/05/2019).

Selain menonton bersama, Grab juga memberikan apresiasi kepada beberapa mitra pengemudi GrabBike. Dalam kesempatan ini, Grab juga mengumumkan bahwa Grab akan segera memperkenalkan tile Tiket dalam aplikasi Grab kepada pelanggan Grab di Indonesia.

Dua Bandara di DIY Akan Beroperasi Secara Bersamaan

Previous article

Baznas Kota Yogyakarta Siap Gelar Pesantren Bagi Kaum Duafa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman