Bangsawan Inggris Menyambut Bayi Harry dan Meghan

0
bayi Harry dan Meghan
Camilla, Duchess of Cornwall memegang balon, hadiah untuk cucunya yang baru lahir, selama kunjungannya ke Klinik Rawat Jalan Perlindungan Kekerasan Charite di Berlin, Jerman, 7 Mei 2019. Ralf Hirschberger / Pool via Reuters

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Anggota senior keluarga kerajaan Inggris mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka sangat senang dengan kelahiran bayi Harry dan Meghan. Kini pasangan tersebut mempertimbangkan nama untuk putra pertama mereka.

Meghan melahirkan pada dini hari, Senin pagi, bayi laki-laki itu berda di jalur ketujuh dari takhta Inggris, dari ayahnya, cucu Ratu Elizabeth, dan membuat penggemar kerajaan di seluruh dunia terpesona.

“Kami tidak bisa lebih senang dengan berita itu dan kami menantikan untuk bertemu bayi itu ketika kami kembali,” Pangeran Charles, kakek dan pewaris takhta berkata kepada simpatisan ketika dalam perjalanan ke Berlin dikutip dari reuters.

Baca Juga : Menikah Mei, Pangeran Harry dan Meghan Markle Undang 600 Tamu

Kakak Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate mengatakan mereka benar-benar senang mendengar berita bayi Harry dan Meghan.

“Saya sangat senang dan senang menyambut saudara lelaki saya sendiri dan kurang tidur karena mengasuh anak,” katanya.

“Saya berharap beberapa hari ke depan mereka dapat tenang dan menikmati memiliki bayi yang baru lahir di keluarga mereka dan semua kesenangan yang datang dengan itu.”

Kate menambahkan: “Seperti yang dikatakan William, kami menantikan untuk bertemu dengannya dan mencari tahu seperti apa namanya nanti sehingga sangat menarik bagi mereka berdua.”

Sejauh ini, Harry dan para pembantunya hanya mengonfirmasi bahwa bocah lelaki itu memiliki berat 7 lb 3 oz (3,26 kg) semantara Meghan dan anak pertama pasangan itu sehat.

“Saya sangat bangga dengan istri saya dan, karena setiap ayah dan orang tua akan mengatakan bayi Anda benar-benar luar biasa, makhluk kecil ini benar-benar luar biasa,” kata Harry.

Beberapa detail tentang kelahiran telah dirilis oleh Istana Buckingham dan menjadi anak ras campuran pertama yang dilahirkan ke posisi senior dalam royalti Inggris di sejarah baru-baru ini.

Berita itu disampaikan pada upacara kuda-kuda di luar istana setelah “It’s a Boy!” Diucapkan di akun Instagram pasangan itu, menarik lebih dari 2,6 juta “suka”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here