Flash Info

Rilis Film Avatar 2 Ditunda Kenapa ?

0
produksi sekuel 'avatar'
rilis film Avatar 2 ditunda (bisnis)

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Walt Disney Co mengumumkan rilis film Avatar 2 akan ditunda hingga Desember 2021. Dilansir dari Reuters, Rabu (8/5/2019), film Avatar 2 merupakan sekuel dari film laris Avatar yang dirilis pada 2009.

Awalnya sekuel Avatar direncanakan akan dirilis pada 2014, tetapi kemudian ditunda menjadi 2017 dan mundur kembali hingga Desember 2020.

Disney menyatakan setelah rilis film Avatar 2, akan dirilis Avatar 3 pada Desember 2023, Avatar 4 pada Desember 2025, dan Avatar 5 pada Desember 2027.

Baca Juga  : Disney Siapkan Berbagai Upaya Kembalikan Popularitas Star Wars

Tahun lalu, Sutradara Avatar, James Cameron mengungkapkan bahwa dia telah memulai proses pengambilan gambar untuk film kedua dan ketiga Avatar, sedangkan film keempat dan kelima tengah dalam tahap penulisan naskah.

Adapun Disney mengakuisisi waralaba Avatar dan beberapa film lain melalui pembelian aset dari 21st Century Fox baru-baru ini.

Sementara itu, usai mengumumkan penundaan sekuel Avatar, Disney juga mengumumkan jadwal rilis tiga film Star Wars yang baru. Tiga film Star Wars tersebut rencananya akan dirilis pada Desember 2022, 2024, dan 2026.

Disney tak mengungkapkan secara perinci mengenai film Star Wars yang akan datang tersebut. Sebelumnya, Disney telah mengumumkan rencana untuk dua seri film tersebut, salah satunya akan disutradarai oleh Rian Johnson dan lainnya akan ditulis naskahnya oleh kreator Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss.

Bangsawan Inggris Menyambut Bayi Harry dan Meghan

Previous article

12 KPPS di DIY Meninggal Selama Proses Pemilu 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info