Kota JogjaNews

Dulux Catylac Tawarkan Aneka Warna Cat Yang Tahan Lama

0
Dulux Catylax

STARJOGJA.COM, JOGJA – Dulux Catylac Tawarkan Aneka Warna Cat Yang Tahan Lama. Aneka cat itu pas untuk membuat rumah beda saat lebaran. Warna-warna cat yang ceria jadi andalan produk keluaran PT ICI Paints Indonesia ini.

Anastasia Tirta Budi, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia mengatakan dari salah satu riset yang dilakukan pihaknya, sekitar 72 persen pemilik rumah mengecat rumah mereka setiap menjelang hari raya, termasuk Lebaran.

“Dengan mengecat rumah, tampilan baru yang fresh akan membuat suasana yang berbeda saat lebaran,” paparnya dalam talkshow “BuktikanCerahnyaCatylac” di Jogja City Mall (JCM), Sabtu (11/5/2019).

Menurut Anastasia, banyak fitur yang bisa dipilih untuk menciptakan suasana hunian yang lebih cerah dan elegan untuk berbagi kehangatan bersama kerabat dan seluruh keluarga di hari raya. Salah satu yang ditawarkannya adalah dengan teknologi Chroma Brite. Dengan teknologi ini,ada banyak pilihan warna yang mampu menghasilkan keindahan warna yang cerah dan tahan lebih lama.

“Dulux Catylac memiliki warna yang lebih tahan lama sehingga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk inspirasi ide dekorasi hunian jelang Idul Fitri,” jelasnya.

Sementara Zaskia Adya Mecca, Brand Ambassador Dulux Catylax mengatakan, dirinya memiliki kebiasaan mengecat rumah setiap menjelang Lebaran. Ia menyenangi warna-warna yang hangat di rumahnya.

” sejak dua tahun terakhir, saya selalu mengganti cat rumahnya, termasuk di kamar anak-anak. Saya senang warna cerah,” jelasnya.

Istri Hanung Bramantyo ini mengaku tidak khawatir dengan kebiasaan anak-anak yang senang mencorat -coret dinding. Untuk itulah, Ia memilih produk cat yang easy cleaning sehingga bisa dengan mudah dibersihkan. Menurutnya, Cukup menggunakan spon bisa langsung bersih.

“Saya tidak pernah khawatir anak-anak mencorat-coret dinding karena pilihan cat rumah kami easy cleaning sehingga bisa dengan mudah dibersihkan. Cukup menggunakan spon bisa langsung bersih,” imbuhnya.

Empat Metode Puasa untuk Turunkan Berat Badan dan Cegah Penuaan Dini

Previous article

Batik Hingga Wedang Uwuh Asal Bantul Bakal Dijual di Bandara Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja