Flash InfoTechno

Line Luncurkan 3 Konten Edukatif Bertema Ramadhan

0
line ramadhan
kiri ke kanan : Product Manager Line Indonesia Fauzan Helmi,Managing Director Line Indonesia Dale Kim, Marketing Lead Line Indonesia Ina Nurulita

STARJOGJA.COM. JAKARTA – Line meluncurkan fitur edukasi bertema Line Ramadan dengan tiga konten utama, yakni Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, dan Baper.

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan fitur tersebut dibuat karena tingginya kebutuhan pengguna akan konten-konten seputar Ramadan informatif dan edukatif.

“Kami sadar atas tingginya kebutuhan pengguna akan konten seputar Ramadan yang informatif dan edukatif,” ujarnya dalam acara berjudul Line Ramadan 2019 di Jakarta, Jumat (10/5/2019),dikutip dari bisnis.com.

BACA JUGA : Nikah Bareng Ramadhan Jadi Rekonsiliasi Cinta Untuk Indonesia

Adapun, ketiga tersebut adalah Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh, dan Baper. Julit Ramadan atau Jurus Lebih Taladan, merupakan konten berisi pertanyaan-pertanyaan seputar Ramadan.

Bagi pengguna yang berhasil menjawab seluruh pertanyaan memiliki kesempatan mendapatkan hadiah berupa iPhone XR, Vivo, kamera Mirrorless Fujifilm, dan beberapa merchadise khusus lainnya.

Konten kedua adalah Rejeki Anak Soleh. Di dalam konten ini, Line Ramadan akan memberikan kuis berupa sejumlah pertanyaan pilihan ganda secara berkala.

Untuk setiap jawaban yang benar, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan beberapa hadiah di setiap pekannya.

Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pengguna dapat melihat papan peringkat yang diumumkan lewat LeaderBoard setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB.

Konten terakhir yang diluncurkan Line adalah Baper atau Baca Petunjuk Ramadan. Konten ini berisi tujuh informasi atau pesan-pesan seputar Ramadan guna menghibur pengguna selama menjalankan ibadah Ramadan.

Agar lebih menarik, tujuh pesan informatif tersebut akan dibawakan oleh artis terkenal seperti Cinta Laura Kiehl, Amanda Rawles, Sivia Azizah, dan Ari Irham.

Selain fitur di atas, Line Ramadan menghadirkan konten harian seperti jadwal dan alarm salat serta promosi dari berbagai merek terkenal

Batik Hingga Wedang Uwuh Asal Bantul Bakal Dijual di Bandara Baru

Previous article

Indonesia Food Bank Ikut Perangi Gizi Buruk

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info