Humanity Food Truck Sapa Pemulung di TPST Piyungan

0
6
Humanity Food Truck

STARJOGJA.COM, BANTUL – Ratusan warga antusias mengantre untuk mendapatkan makanan buka puasa hasil masakan Humanity Food Truck . 600 paket makanan untuk masyarakat di TPST Piyungan dibagikan pada Rabu Sore (15/5).

Darwanto (48) , salah satu pemulung di TPST Piyungan yang turut menikmati pembagian makanan secara gratis itu menyampaikan banyak-banyak terimakasih sajian dari tim ACT.

“ Makanan ini sangat membantu kami, bisa memberi kami tenaga setelah bekerja seharian apalagi ini setahun sekali” ujar Darwanto.

Koordinator Program Humanity Food Truck, Fuad Ahmad Nafis menerangkan, Humanity Food Truck merupakan program memberi kebahagiaan untuk masyarakat terutama masyarakat kurang mampu lewat program layanan makanan gratis.

“ Selain 600 porsi yang dibagikan di TPST Piyungan,ada 400 porsi  lainnya dibagikan ke Panti Difabel di Jalan Parangtritis” tutur Fuad.

Sementara itu Kepala Cabang ACT DIY, Bagus Suryanto dalam keterangannya berharap dapat mengajak seluruh instansi-instansi dan korporasi khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya untuk bisa mensuskseskan dan berperan serta dalam Program Humanity Food Truck

“ Armada Food Truck ini di desain untuk dapat memberi layanan makan gratis secara mobile kepada masyarakat yang kurang mampu” tutup Bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here