Kota JogjaNews

L.O.C.A.L Puncak Acara Anniversarry ke-5 Jogja City Mall

0
LOCAL JCM
FOTO : Aldi

STARJOGJA.COM, JOGJA . L.O.C.A.L Puncak Acara Anniversarry ke-5 Jogja City Mall (JCM). LOCAL (Landmark of Music Art and Cullinary) menggabungkan tiga element yakni Music, Art and Cullinary itu akan diselenggarakan pada tanggal 24-27 Mei 2019.

Mimi Jamilati, Public Relations JCM mengatakan event ini menyatukan element seni, musik dan juga kuliner dimana aktivasinya sendiri akan dimulai pada pukul 15.00. L.O.C.A.L akan menampilkan Guest Star Letto dan GAC.

” Ada juga Birthday Bash selama bulan mei untuk mengapresiasi customer setia Jogja City Mall. Selama sebulan penuh, Jogja City Mall akan memberikan kejutan bagi para customer yang berulang tahun di bulan mei,” jelas Mimi kepada Star Jogja FM, Rabu ( 15/05).

BACA JUGA : Jogja City Mall Hadirkan 5pectrum di HUT ke -5

Selama Ramadhan Jogja City Mall juga punya aneka acara menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Event Masak Besar yang jadi agenda tahunan akan digelar pada 19 Mei 2019. Tahun ini, Jogja City Mall mempersiapkan 1440 nasi kuning yang akan mana pengunjung dapat menyaksikan langsung proses proses membuatanya/masaknya di drop off Jogja City Mall.

” Ada pula Bazaar Ramadhan 2019 di 20 Mei -9 Juni, yang menghadirkan aneka keperluan lebaran mulai dari baju, sepatu hingga make up. Diskon up to 50%,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, program Late Night Sale akan dihadirkan untuk memanjakan seluruh customer Jogja City Mall dengan promo up to 80% dan waktu belanja dengan durasi yang lebih lama menjelang persiapan Hari Raya Idul Fitri. Late night sale digelar pada 25 Mei 2019.

” Di 25 Mei ada pula Shopping Surprise berupa Kejutan belanja gratis untuk para customer Jogja City Mall yang dipilih secara random,” terangnya.

Ekspatriat Kaya Boleh Tinggal di Arab Saudi

Previous article

Humanity Food Truck Sapa Pemulung di TPST Piyungan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja