CulinaryFlash Info

Pasar Ramadhan Jadikan Hyatt Regency Yogyakarta Beda

0
pasar ramadhan

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Pasar Ramadhan Jadikan Hyatt Regency Yogyakarta Beda. Jika biasanya hotel menghadirkan hanya paket berbuka puasa, Hyatt Regency menawarkan pengalaman berbeda.

Mengusung tema “Pasar Ramadhan”, hotel yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar ini akan membawa Anda pada pengalaman ngabuburit yang menyenangkan. Sajian kuliner yang dihadirkan juga beragam, mulai dari Ayam Bakar Bekakak, Kambing Guling, serta Tengkleng Arab akan memanjakan lidah Anda selama berbuka puasa.

Tagline “Pasar Ramadhan” memang tepat menggambarkan apa yang didapatkan pengunjung ketika berbuka puasa di Hyatt Regency. Selain sajian kuliner yang beragam, pengunjung juga dimanja dengan live music dan juga banyak ragam stand belanja mulai dari fashion, kerajinan dan kesenian, serta produk UMKM.

“Selain berkumpul dan berbuka puasa, mereka juga bisa sekaligus belanja. Pengalaman baru ini ingin kami berikan kepada tamu yang datang,” Ujar Winda Sukma, Public Relation Hyatt Regency Yogyakarta kepada starjogja.com Senin (20/05/2019).

Ngabuburit Anda akan lebih seru karena Hyatt Regency Yogyakarta juga menawarkan paket “Ngabuburit Workshop” selama ramadhan kali ini. Para tamu dapat mencoba pengalaman baru dengan mengikuti workshop yang disiapkan.

” Ada Fun Golf, Cooking Class ataupun Merangkai Bunga yang bisa jadi pilihan Anda menunggu berbuka puasa,” jelasnya

Seafood Hotplate Andalan Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta

Previous article

PLN Siap Amankan Pasokan Listrik Saat Puasa dan Lebaran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary