CulinaryFlash Info

Seafood Hotplate Andalan Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta

0
seafood hotplate
FOTO : Rizky

STARJOGJA.COM. JOGJA – Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta punya tawaran berbeda pada bulan Ramadan kali ini. Mengusung konsep berbuka puasa ala food court di Gaia Semeja Asian Kitchen, Gaia Cosmo Hotel menyediakan beragam jenis makanan yang sayang dilewatkan untuk berbuka puasa. Seafood Hotplate Salah Satu Andalan Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta

Beberapa menu spesial yang disajikan diantaranya Seafood Hotplate, Chicken Teriyaki, Sapi Lada Hitam dan menu lainnya. Total ada 15 menu utama yang setiap hari berganti-ganti, dengan variasi menu yang cenderung ke citarasa masakan Asia sehingga sangat cocok dengan lidah orang Indonesia.

BACA JUGA : Jenis Makanan yang Buat Berat Badan Naik setelah Puasa

StarJogja.com berkesempatan menyicipi menu spesialnya yakni Seafood Hotplate dan Chicken Teriyaki. Rasa yang tidak berlebihan membuat makanan ini terasa istimewa dan sangat pas disantap bersama keluarga. Tersedia pula paket buffet “KURMA”

Tidak hanya makanan yang disajikan spesial, Gaia Cosmo Hotel juga menawarkan minuman Legen, dan beberapa minuman jamu tradisional. Melalui sajian minuman ini, Gaia Cosmo Hotel ingin mengangkat potensi minuman khas Indonesia.

Bagi pencinta kopi, Gaia Cosmo Hotel juga menawarkan sajian kopi dari beberapa daerah di nusantara, diantaranya Kopi Papua, Kopi Toraja, dan Kopi Aceh Gayo

Pemkab Bantul Tetap Akui Dukuh Wanita

Previous article

Pasar Ramadhan Jadikan Hyatt Regency Yogyakarta Beda

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary