Kota JogjaNews

Horison Ultima RISS Malioboro Berbagi Perhatian di Bulan Puasa

0
Horison Ultima RISS Malioboro
FOTO : Rizky

STARJOGJA.COM, JOGJA – Horison Ultima RISS Malioboro Berbagi Perhatian di Bulan Puasa . Horison Ultima RISS Malioboro Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan buka bersama corporate, travel agent dan media. Kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian ulang tahun PT. Metropolitan Golden Management yang ke-16.

Dalam kesempatan lain, Horison Ultima RISS Malioboro juga mengadakan kegiatan buka bersama dan berbagi dengan anak-anak dari 2 panti asuhan, yakni Yayasan Panti Asuhan Putri Islam dan Yayasan Panti Asuhan Putra Madania.

“Kami sangat bahagia dan juga sangat bangga karena adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan yang sudah kami anggap seperti anak kami sendiri sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami, semoga apa yang kami berikan hari ini bisa bermanfaat” Ujar Arif Rahman Mustofa selaku General Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta kepada starjogja.com

Rangkaian kegiatan ulang tahun PT. Metropolitan Golden Management yang sudah dimulai sejak 22 April 2019 lalu dimana bertepatan dengan hari bumi, Horison Ultima Riss Maliboro Yogyakarta membuat sebuah instalasi campaign yang terbuat dari botol plastik guna mengajak seluruh masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik.

Rambu ke Gua Pindul Bingungkan Wisatawan

Previous article

OYO Capai Pertumbuhan Pesat di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja