Flash InfoLifestyle

L.O.C.A.L JCM Satukan 3 Elemen Beda

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Jogja City Mall siap mengadirkan event spesial yang menyatukan element Music, Art, & Cullinary dengan tajuk “L.O.C.A.L” (Landmark of Music, Art, and Cullinary). L.O.C.A.L JCM Satukan 3 Elemen Beda. Ini akan jadi puncak peringatan HUT JCM ke-5.

Mimi Jamilati, Public Relation Joga City Mall menyebutkan Event yang akan digelar selama 4 hari mulai tanggal 24 Mei – 27 Mei 2019 di drop off JCM ini akan menghadirkan beberapa pengisi acara dari Yogyakarta, mulai dari instalasi seni, serta festival kuliner.

“Tema 5pectrum kami usung sebagai tema besar dalam rangkaian ulang tahun ke 5 ini, spectrum sendiri dapat diartikan warna-warni, maka Jogja City Mall sendiri ingin menghadirkan banyak warna sebagai bagian pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pengunjung,” Ujar Mimi kepada StarJogja.com Kamis (23/05/2019).

BACA JUGA : Jogja City Mall Hadirkan 5pectrum di HUT ke -5

Selain itu juga pengunjung Jogja City Mall akan disuguhi dengan penampilan spesial dari band-band lokal Yogyakarta, Kpop Dance Cover, Tari Tradisional, Modern Dance, Troetnica Electric Percussion, Progo Police Band, dan juga sebagai puncaknya akan menghadirkan Letto serta GAC (Gamal, Audrey, Cantika) sebagai bintang tamu pada tanggal 26 & 27 Mei 2019

” Pada acara puncak di hari terakhir akan diadakan prosesi seremonial serta tiup lilin dan atraksi kembang api serta peluncuran program Shopping Wonder ke-4 dengan Grandprice yang akan diundi pada penghujung tahun 2019,” lanjutnya.

OYO Capai Pertumbuhan Pesat di DIY

Previous article

Amien Rais Akhirnya Memenuhi Panggilan Polisi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info