OYO Capai Pertumbuhan Pesat di DIY

0
16
OYO
FOTO : Nawa

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sejak resmi beroperasi di Yogyakarta pada Januari 2019, OYO Hotels & Homes, berhasil mencatatkan prestasi yang luar biasa. OYO Capai Pertumbuhan Pesat di DIY. kuartal 1 2019, atau sekitar dua bulan sebelum Ramadan, pemesanan OYO di Yogyakarta mencetak angka yang cukup fantastis, mencapai 37.433 pemesanan kamar dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 4.5 menit.

Bayu Seto, Region Head Java, OYO Hotels & Homes, Indonesia mengatakan Sejak diluncurkan Januari 2019, OYO, yang ketika awal peluncurannya di Yogyakarta mulai mengoperasikan 15 hotel dengan 40 OYOpreneurs (sebutan untuk pegawai OYO), kini hanya dalam kurun 4 bulan, OYO telah mengembangkan jalinan kemitraannya dengan lebih dari 67 hotel dan 1000 kamar per April 2019.

” Dengan kesuksesan ini, OYO berhasil menjadi salah satu jaringan hotel terdepan di Yogyakarta.OYO kini jadi jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia dengan pertumbuhan tercepat,” jelasnya kepada Star Jogja FM , Jumat (24/05).

Ia mengatakan OYO membangun bisnis dengan sangat memperhatikan nilai -nilai lokal. OYO memiliki sistem manajemen hotel yang paling canggih, dengan memanfaatkan operasional, kemampuan onboarding dan transformasi sambil meningkatkan kualitas pengalaman menginap tamu dan tingkat okupansi kamar melalui penggunaan inovasi teknologi termutakhir.

” Dengan managemen seperti ini, OYO ingin memastikan pengalaman tamu berkualitas tinggi, dan pada saat yang sama meningkatkan pendapatan untuk para pemilik aset dengan mempertahankan tingkat penghunian kamar di angka 75%, yang seringkali menjadi tantangan bagi hotel berskala kecil,” lanjutnya.

Sebagai upaya mengantisipasi potensi tren kenaikan pemesanan kamar menjelang Libur Lebaran 2019, OYO pun meluncurkan program Ramadan bertajuk #OYOsilaturahmi, yang akan memberikan kesempatan untuk menginap di salah satu hotel OYO hanya dengan harga Rp 1.000 bagi pengguna yang beruntung. Dalam kesempatan ini, OYO juga berbagi berkah bulan Ramadan dalam bentuk OYO Points senilai 100.000, baik untuk pengguna yang sudah memiliki aplikasi OYO ataupun yang baru mengunduh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here