Kab KulonprogoNews

Libur Lebaran, Pengerjaan YIA Akan Libur Selama 11 Hari

0
libur lebaran
starjogja.com

STARJOGJA.COM, KULON PROGO – Mendekati Lebaran, aktivitas pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta yang dilaksanakan PT PP KSO berhenti total hingga 10 Juni 2019. Pasalnya, para pekerja mulai diliburkan dan pulang ke kampung halaman guna merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga.

“Mulai Kamis, 30/5/2019 sudah libur, pekerja kami fasilitasi mudik gratis menggunakan bus, ada empat bus, tiga ke arah timur dan satu lagi ke barat,” kata Humas PT PP KSO, Nanang Hudi Riyanto, dikutip dari Harianjogja.com, jum’at (31/5/2019).

Aktivitas pembangunan YIA akan kembali dimulai 10 Juni. Nanang berharap di hari yang telah ditentukan, semua pekerja bisa langsung bekerja secara optimal guna mengejar target penyelesaian bandara pada akhir 2019.

Baca juga : Ini Harga Tiket Kereta Bandara YIA

Untuk operasi minimum di YIA hingga saat ini sudah mencapai 52%. Manajer Proyek Pembangunan Bandara YIA, Taochid Purnomo Hadi mengatakan, 52% progres Bandara YIA meliputi selesainya sebagian airside dan terminal Bandara YIA.

“Saat ini atap baja di terminal sudah terpasang. Flyover lantainya sudah dicor,” ujar Taochid.

Untuk operasi penuh Bandara YIA masih ditargetkan selesai di akhir 2019 agar di 2020 semua fasilitas di Bandara YIA beroperasi penuh. Saat operasi minimum berjalan, pembangunan Bandara YIA di beberapa bagian yang belum rampung tetap dikebut.

Bahaya Pakai Baju Baru Sebelum Dicuci

Previous article

Pemudik Mulai Masuki Wilayah Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *