Flash Info

Review Godzilla: King of the Monsters (2019)

0
Film Godzilla vs Kong
Warner Bros. Pictures

STARJOGJA.COM, Film – Setelah tampil pada 2014 yang lalu, Godzilla kembali tampil di muka bumi untuk membuktikan siapa King of The Monster dari musuh bebuyutanya, yaitu King Ghidorah. Film berdurasi 2 jam 11 menit ini menampilkan pertarungan para Kaiju yang bangkit kembali di muka Bumi. Tayang perdana di hari Rabu 29 Mei 2019.

Score untuk film ini di hari ketiga penayangan :
IMDb : 7.1/10
Rottentomatoes : 88%/100%

Baca Juga : Film Keluarga Cemara Memukau di Inggris

Sinopsis :
Setelah kemunculan Godzilla empat tahun lalu, pihak pemerintah berambisi untuk menghabisi semua monster yang dianggap bisa memusnahkan manusia, termasuk Godzilla. Hal ini disalah oleh Dr. Ishiro Serizawa (Ken Watanabe) yang mengatakan bahwa Gojira berada di pihak manusia. Sangat dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan, Serizawa juga yakin peran rajanya para monster tersebut krusial demi menjaga kelangsungan hidup umat dunia.

Sementara sekelompok teroris berhasil mencuri alat yang disebut ORCA yang berfungsi untuk komunikasi dengan para kaiju termasuk King Ghidorah di Antartika.  Kekuatan monster berkepala tiga ini luarbiasa, dalam sekejab bisa membangkitkan para Titan yang telah tidur lama di berbagai belahan bumi.

Semua duel di film ini dijamin membuat adrenalin kalian terpacu. Enggak cuma karena kemunculan Godzilla yang selalu dinanti, ‘raja’ para kaiju ini juga membuktikan bahwa hanya dirinya yang layak menduduki singgasana tertinggi. Sebagai informasi, akan ada post-creditscene yang hadir di penghujung film pengatar untuk film selanjutanya Godzilla VS Kong (2020).

Setelah menonton film dari Monster-Verse ini, jangan lupa untuk memberikan ulasan versi kalian, ya di comment bawah 🙂

Jabat Tangan dengan Sultan Langsung 10 Juni

Previous article

Penitipan Kendaraan Gratis Polda DIY di Lebaran 2019

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info