News

Presiden RI Joko Widodo Ucapkan Selamat Idul Fitri

0
Fahri Hamzah
jokowi ke hutan pinus Mangunan Bantul (foto: Bayu)

STARJOGJA.COM, News – Presiden RI Joko Widodo menyampakan ucapan selamat berhari raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh rakyat Indonesia yang merayakannya.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin,” kata Presiden Jokowi seperti disampaikan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (3/6/2019).

Presiden RI Joko Widodo mengajak semua pihak menjadikan Idul Fitri sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan sebagai sebuah bangsa.

Baca Juga : Jokowi Tokoh Terpopuler di Twitter Pada Pemilu 2019

Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dengan berlatar suasana mudik menjelang hari raya.

Presiden menyampaikan harapannya agar Idul Fitri 1440 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

Momentum perayaan Idul Fitri kali ini juga diharapkan menjadi sebuah awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depan agar menjadi lebih baik.

“Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju dan lebih makmur,” kata Presiden.

Selain itu, Kepala Negara menyampaikan pesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing.

Presiden turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahim dengan seluruh keluarga dan handai taulan,” tuturnya.

PMI DIY Siapkan 29 Pos Pelayanan Pertolongan Pertama

Previous article

Dua Remaja Korban Petasan di Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News