CulinaryFlash Info

Melia Purosani Punya Paket Syawalan Dengan 8 Jenis Ketupat

0

STARJOGJA.COM. JOGJA – Melia Purosani Hotel menyambut bulan syawal dengan meluncurkan paket syawalan. Hotel yang terletak di Jl. Suryotomo No.31 Yogyakarta 55122 ini menawarkan paket Halal Bihalal.

Marketing Communication Melia Purosani Hotel, R Danang Setyawan mengatakan Melia Purosani Hotel Yogyakarta meluncurkan Syawalan Package.

“ Syawalan Package ini kami tawarkan dengan harga Rp 150.000nett/pax” ungkap Danang.

Menurutnya, di promo syawalan package ini masyarakat bisa menikmati 8 Jenis Ketupat yang terkenal di Indonesia. Diantaranya Ketupat Tahu Magelang, Gado-Gado Lontong Jakarta,Lontong Tahu Blora, Tahu Tek Jawa Timur, Tipat Bali, Ketupat Opor Bali, Lontong Sayur Padang dan Ketupat Sate Maranggi.

Tak ketinggalan berbagai menu tersebut ditemani oleh hidangan lengkap dari appetizer hingga dessert yang tak kalah menarik. Terdapat Parade sushi, parade bruschetta, parade canapé dan juga salad bar untuk hidangan pembuka, ada juga gudeg corner, traditional drink seperti wedang uwuh, es timun selasih, wedang bajigur dan infused water.

” Untuk Chinese corner terdiri dari beef black pepper, Chinese kwetiau, lo han cay, yong chow fried chicken dan steamed rice,” lanjutnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, para tamu dapat menikmati hidangan special Parade Ketupat Indonesia dengan pelayanan terbaik khas bintang 5 selama bulan Syawal . Syawalan Package tersebut tersedia selama sebulan penuh di El Patio Restaurant yang berkapasitas hingga 200pax.

Ini Antusiasme Masyarakat Sambut Jokowi di Malioboro

Previous article

Rekomendasi Kuliner Sleman Ayam Goreng hingga Bakso

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary