News

Eks Kapolda Metro Jaya Jadi Tersangka

0
tertipu panci

STARJOGJA.COM, News – Polda Metro Jaya menetapkan mantan Kapolda Metro Jaya Komjen (Purn) M Sofjan Jacoeb sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana makar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan penetapan tersangka eks Kapolda Metro Jaya tahun 2001 tersebut.

Menurutnya, Polda Metro Jaya menetapkan tersangka setelah perkara itu dilimpahkan dari Bareskrim Polri ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Iya benar, yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka. Kasus ini awalnya dari pihak Bareskrim Polri dan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya,” tuturnya dikutip dari Bisnis, Senin (10/6/2019).

Baca Juga :Hanum Rais Diperiksa Polisi Kasus Ratna

Namun, Argo tidak menjelaskan lebih detail kapan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menetapkan M. Sofjan Jacoeb sebagai tersangka. Argo hanya menjelaskan penetapan tersangka itu tidak lama dilakukan setelah penyidik Bareskrim Polri melimpahkan perkara itu ke Polda Metro Jaya.

“Setelah dilimpahkan dari Bareskrim ya,” katanya.

Sebelumnya, mantan Kapolda Metro Jaya tersebut bersama sejumlah tokoh lain telah dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan tindak pidana makar sebelum aksi 21-22 Mei digelar hingga berujung chaos.

SBMPTN 2019 ada 15 Jurusan yang Sepi Peminat

Previous article

Satu Orang Nyaris Hanyut di Pantai Glagah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News