Flash Info

Penjualan Tipe Rumah Kecil Meningkat

0
tipe rumah kecil
Warga Jabawar mencari tahu ijin properti di Jogja (foto : Starjogja)

STARJOGJA.COM, News – Penjualan tipe rumah kecil mulai ada peningkatan. Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan mengatakan generasi milenial yang cukup banyak di Indonesia mendorong permintaan penjualan tipe rumah kecil meningkat.

“Komposisi demografi Indonesia didominasi usia produktif. Mereka inilah yang baru memulai tahap hidup yang beranjak mapan, membentuk keluarga baru. Nah, tipe rumah kecil inilah yang diminati oleh segmen pasar ini,” tuturnya pada Bisnis Minggu (9/6/2019).

Menurut Ike, Pasar properti di indonesia diprediksi akan semakin membaik dilihat dari Tingkat kenaikan sewa properti yang tumbuh sekitar 6 hingga 10%, lebih tinggi dari negara-negara lain yang hanya bertumbuh antara 5% hingga 8%.

Baca Juga : Survei: Inilah Ciri Rumah Idaman Generasi Milenial

Pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus utama pemerintah saat ini memberikan sentimen positif terhadap pembangunan di sektor properti dan mengundang para investor, untuk melakukan investasi.

Semakin meningkatnya infrastruktur yang mapan, lanjut Ike, mendorong masyarakat membeli hunian di kota penyangga dan memudahkan masyarakat untuk pergi ke kantor atau kota dengan mudah.

Pembangunan Jalan Tol Solo – Yogyakarta dalam Proses

Previous article

Open House Sultan dan Pakualam Siapkan 4 Ribu Porsi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info