Flash Info

Chris Pratt Nikahi Katherine Schwarzenegger

0
Sutradara perempuan
Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California, Selasa (23/4/2019). - Reuters/Mario Anzuoni

STARJOGJA.COM, Flash Info – Bintang Film Avengers: Endgame, Chris Pratt akhirnya mempersunting penulis Katherine Schwarzenegger. Melalui laman Instagramnya pada Minggu (9/6/2019) Chris Pratt mengumumkan jika ia telah menikah.

“Kemarin (Sabtu) adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga dan semua yang kami cintai. Itu sangat dekat, tergerak dan emosional,” tulis keduanya.

“Kami merasa sangat diberkati memulai bab baru di kehidupan kami. Kami sangat berterima kasih pada keluarga dan teman yang berada dengan kami,” sambung keduanya.

Baca Juga : Raih US$487 Juta, ‘Avengers: Endgame’ Menuju Film Terlaris Dunia

Sumber terdekat menyebut keduanya menikah di Montecito, California, Amerika Serikat. Ditambah lagi, desainer ternama Giorgio Armani mendesain khusus gaun dan setelan jas pengantin keduanya.

Sebelumnya, Chris dan Katherine sudah mengumumkan pertunangannya pada Januari lalu setelah berkencan tanpa diketahui publik.

Chris Pratt sendiri diketahui sudah memiliki anak bernama Jack, buah hatinya dengan mantan istrinya Anna Faris yang ia nikahi selama 8 tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2017.

Formasi CPNS Sleman Kulonprogo 2019

Previous article

Melihat Bisnis Raisa dan Hamish Daud

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info