FeatureFlash Info

Cast Film ‘Say I love You’ Sapa Penggemar di Jogja

0
Say I Love You
Film Say I Love You (Jusan)

STARJOGJA.COM, Film – Jogja City Mall kembali adakan acara Meet and Greet dengan menghadirkan artis – artis ibukota, kali ini giliran para cast film ‘Say I Love You” menyapa para penggemar yang berada di Yogyakarta pada Jumat, 14 Juni 2019. Acara Meet and Greet Kali di Eatventure lantai 2 Jogja City Mall ada Dinda Haw dan Aldy Maldini disambut meriah oleh para fans yang hadir pada sore itu.

Sorak gembira penggemar terlihat saat acara Meet and Greet berlangsung setelah sebelumnya mereka juga menikmati performance spesial dari Aldi yang merupakan mantan personel CJR dan Ashira Zamita, menyanyikan lagu ost film ‘Say I Love You’.

Seperti sebelum-sebelumnya, Pusat perbelanjaan yang berada di jalan Magelang ini juga memberikan kesempatan para penggemar untuk nonton bareng melalui pecial Screening film “Say I Love You” di bioskop XX1 Jogja City pada pukul 18.45 WIB.

Baca Juga : Film Kuntilanak 2 Rajai Film Indonesia

Film yang menceritakan tentang kisah seru pelajar SMA ini rupanya mendapat antusiasme yang besar. Endik Koeswoyo dan Alim Sudio selaku penulis skenario mengaku bahwa cerita ini terinspirasi dari kisah nyata siswa-siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Mereka mengaku melakukan riset selama empat tahun lamanya untuk menentukan apa saja yang seru diangkat dalam penceritaannya.

Sebagai salah satu bentuk kerjasama dan sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para sineas, maka Jogja City Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Yogyakarta, akan terus mendukung karya-karya positif hasil kreatifitas anak bangsa melalui acara Gala Premier dan Meet and Greet sehingga nantinya para pemain film dapat lebih dekat dengan penggemarnya.

Jalur Kereta Bandara YIA Gusur 22 Rumah

Previous article

Tiga Desa di Bantul Alami Kekeringan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature