Music

Akhirnya, Noah Rilis Single Wanitaku

0
Noah rilis Single Wanitaku
Noah rilis Single Wanitaku (Musica Studio)

STARJOGJA.COM, Music – Setelah dibuat penasaran dengan audio teaser Musica Studios pada 20 April 2017 lalu, penggemar Noah akhirnya terobati dengan rilis terbaru. Secara resmi Noah rilis Single Wanitaku ciptaan Ariel yang dalam proses penulisan liriknya dibantu oleh Pongki Barata.

Sebelum Noah rilis single wanitaku, Band Ariel itu merilis single Jalani Mimpi dan My Situation. Noah rilis single wanitaku ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para Sahabat Noah yang telah setia menanti karya-karya terbaru mereka. Single “Wanitaku” bisa dinikmati secara eksklusif di Joox mulai 14 Juni 2019, sedangkan untuk seluruh digital musik platform mulai 28 Juni 2019. Single ini merupakan bagian dari album keempat Noah yang akan dirilis pada September 2019.

Ariel dkk mengaku untuk persiapan album keempat ini, Noah membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari inspirasi pembuatan lagu-lagunya. Persiapan album Noah kali ini dimulai sejak Februari 2017, demi mendapatkan hasil yang maksimal Noah melakukan berbagai cara mulai dari proses rekaman di kapal phinisi, Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, hingga memilih sound yang sesuai dengan identitas musik Noah. Hal tersebut dilakukan karena seluruh personel Noah sepakat ingin memberikan nuansa dan warna baru yang berbeda dengan album Noah sebelumnya.

Baca Juga : NOAH rilis Single Kedua

Album keempat ini menjadi album yang dirilis setelah 7 tahun Noah berkarya. Sebelumnya, Noah telah sukses mengeluarkan album berjudul Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).

Meski dalam proses persiapan album Noah menghadapi berbagai rintangan, namun tidak membuat Noah menyerah. Secara resmi Noah akhirnya mengumumkan September 2019 ini album keempat mereka telah siap dirilis.

Album tersebut terdiri dari 9 lagu diantaranya “Jalani Mimpi”, “My Situation”, “Wanitaku”, dan beberapa lagu baru lainnya. Selama proses penyelesaian album ini Noah dibantu oleh produser musik Capung ‘Java Jive’. Pada bulan Juli dan Agustus nanti Noah juga akan menggelar special show di TV Nasional dan mulai September 2019 Noah akan menggelar tour di beberapa kota.

Lebaranmu dan Lebaranku yang Dulu

Previous article

Just You and I ala Tom Walker Satukan Rasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music