Flash InfoSport

PSS Optimis Hadapi Bhayangkara FC di Maguwoharjo

0
PSS Sleman kalah
Seto Nurdiantoro (Foto: Pss-sleman.co.id)

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 PSS Sleman akan menjamu Bahyangkara FC pada Jum’at (21/6/2019) di Stadiun Maguwoharjo.

Untuk mendapatkan poin penuh saat menjamu Bhayangkara FC Seto menginstruksikan pemainnya lebih kreatif dan mengutamakan bermain secara kolektif.

Instruksi tersebut bukanlah tanpa alasan, seperti dikutip dari situs resmi PSS Sleman, Seto mempunyai pandangan jika tim besutan Alfredo Vera adalah tim dengan skuat yang lengkap dengan pemain berkualitas hampir di semua lini.

Baca juga: Diboikot BCS, PSS Keok Hadapi Madura United

“Bhayangkara FC diisi pemain-pemain dengan kualitas mumpuni. Kualitas kerja samanya bagus ditopang dengan kecepatan pemain sayapnya dan memiliki gelandang yang berperan penting,” ungkap Seto dalam situs resminya Pss-sleman.co.id.

Dengan melihat kekuatan dan kelemahan lawan, Seto menekankan agar anak asuhnya bermain kreatif agar mampu menciptakan banyak peluang. Ditambah PSS yang bermain di Stadiun Maguwoharjo dengan dukungan suporternya Seto berharap sebisa mungkin PSS Sleman meraih poin penuh.

“Sebanyak mungkin ciptakan peluang, dan tinggal sentuhan akhirnya. Opsi bermain bola-bola pendek atau umpan bola daerah langsung ke pertahanan lawan, bisa menjadi opsi,” tandas pelatih asal kalasan tersebut.

6 Kebiasaan Bikin Punggung Sakit

Previous article

Jokowi Ulang Tahun ke-58, #HBDJokowi Trending Topic di Twitter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info