Flash InfoLifestyle

Jokowi Ulang Tahun ke-58, #HBDJokowi Trending Topic di Twitter

0
subsidi gaji

WWW.STARJOGJA.COM – Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Jumat (21/6/2019)  merayakan ulang tahunnya yang ke-58 tahun. Laki-laki kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961 ini, mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari para warganet di media sosial.

Salah satunya yaitu akun @KhamidahRusydi yang menulis, “Barakallah bapak, selalu sehat selalu bahagia, tetaplah sedekat nadi dengan rakyat.”

Lalu ada juga akun @gus_gandhi yang menulis, “Selamat ulang tahun Pak Jokowi, semoga senantiasa dan dlm perlindunganNya, amanah dlm bertugas hingga berakhirnya masa jabatan. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.”

BACA JUGA : Ini Antusiasme Masyarakat Sambut Jokowi di Malioboro

Banyaknya ucapan selamat ini membuat tagar #HBDJokowi pun menjadi trending teratas di lini masa twitter pada Jumat pagi, 21 Juni 2019.

Tagar #HBDJokowi ini pun menggantikan tagar #ParodiSidangMK yang menempati puncak trending pada Kamis (20/6/2019) malam, sehari sebelumnya.

Sampai pagi ini, belum diketahui apakah mantan Gubernur DKI Jakarta ini akan menyempatkan waktu merayakan hari lahirnya tersebut. Tahun lalu ketika berulang tahun yang ke-57, Jokowi memilih blusukan ke meninjau proyek pembangunan Taxy Way dan Runway 3 di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Lalu pada tahun sebelumnya lagi, saat ia berulang tahun ke-56, Jokowi juga blusukan ke sejumlah tempat. Saat itu, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat. Di sana,  Jokowi membagikan bahan pokok ke masyarakat sekitar.

PSS Optimis Hadapi Bhayangkara FC di Maguwoharjo

Previous article

Suhu Udara DIY Bisa Capai 18 Derajat Celcius

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info