Sultan : Sleman City Hall Harus Bawa Nilai Tambah Untuk Masyarakat

0
Sleman City Hall
FOTO : Rizky

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Grand Opening Sleman City Hall sukses digelar, Jumat malam (21/06/2019). Acara yang dihadiri lebih dari 1000 undangan tersebut secara resmi menandai resminya operasional Sleman City Hall.  Acara dibuka dengan tarian kolosal dari para Penari Pemkab Sleman, serta dilanjutkan dengan pertunjukan dari Jember Fashion Carnival.

Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam sambutannya berharap agar momen ini dapat menjadi titik tolak bagi manajemen dalam mengembangkan tanggung jawab sosial.

“Harapan dengan kehadirannya tidak hanya untuk mencapai profit untuk corporate semata, tapi juga menjadi nilai tambah terhadap masyarakat Yogyakarta,” tambahnya.

BACA JUGA : Sleman City Hall Satu-Satunya Mall Dengan Tiga Ballroom

Berlanjut ke acara inti, yakni fashion show yang dilaksanakan di Malika Ballroom. Dalam pagelaran fashion show ini, dihadirkan puluhan karya desainer kenamaan Anne Avantie. Busana yang ada di fashion show tersebut ditampilkan oleh model-model dari berbagai daerah serta beberapa artis pengisi acara, termasuk pula para Puteri Indonesia terpilih 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here