Kab Sleman

Bupati Sleman Lantik Petinggi BPR Bank Sleman

0
BPR Bank Sleman
Bupati Sleman lantik petinggi di BPR Bank Sleman (humas Pemkab Sleman)

STARJOGJA.COM, News – Bupati Sleman Sri Purnomo melantik Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Sleman Harda Kiswaya masa jabatan 2019-2023 di Aula Lantai III Setda Sleman, Senin (24/6). Bupati Sleman juga melantik Bagus Hudoyono sebagai Direktur Bisnis Perusahaan Daerah BPR Bank Sleman masa jabatan 2019-2024.

Bupati Sleman Sri Purnomo berharap dengan dilantiknya Ketua Dewas Pengawas dan direktur yang baru dapat mengembangkan bisnis di sektor keuangan ditengah pesatnya perkembangan dunia perbankan.

Baca Juga : PD BPR Bank Sleman Jadi BPR Terbaik se-Indonesia

Perkembangan dunia perbankan di Kabupaten Sleman yang pesat menjadikan Sleman lokasi yang strategis dalam perputaran ekonomi di DIY. Maka daripada itu menurutnya Bank Sleman harus mampu bersaing dan eksis dipesatnya perbankan di Sleman.

Sehingga, Bank Sleman yang merupakan banknya masyarakat Sleman mampu membantu dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sleman.

“Bank Sleman sangat diharapakan oleh masyarakat Kab. Sleman karena ini bagian dari miliknya rakyat Sleman, sehingga harus memberikan kontribusi positif, dalam arti dapat memberikan masukan pendapatan asli daerah,” katanya Senin (24/6/2019).

Cari Sekolah, ini Saran Rhenald Kasali Bagi Orang Tua

Previous article

Alasan APAYO Bagi 5000 Ekor Ayam Gratis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman