NewsNusantara

DPRD Kota Jogja Studi Banding Kehumasan ke DPRD Batam

0
dprd kota jogja
FOTO : Bobby V

STARJOGJA.COM, BATAMDPRD Kota Jogja melakukan studi banding di DPRD Batam, Selasa ( 25/06). Rombongan di bawah pimpinan Ketua DPRD Kota Jogja Sujanarko.

Kabag Humas DPRD Kota Batam Drs. Taufik A memberikan apresiasi kepada DPRD Kota Jogja yang menjadikan DPRD Kota Batam sebagai tempat sharing tentang hubungan DPRD dengan media massa.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, bisa membagikan ilmu kepada rombongan dari Jogja. Semoga jadi referensi bagi masing masing daerah ,” ungkapnya.

Ia menjelaskan DPRD Kota Batam dalam upaya menyebarluaskan informasi kegiatan dan capaian dewan turut menggandeng sejumlah media massa lokal di wilayah itu.

BACA JUGA : DPRD Dorong Pemkot Yogyakarta Gencarkan Sosialisasi Perda

Menurutnya, selama ini agar masyarakat mengetahui aktivitas dewan, secara periodik anggota kota difasilitasi untuk menyampaikan pikiran dan pendapatnya melalui media massa baik cetak, elektronika (radio,tv) maupun media online.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Susanto selaku ketua Sekrtariat dewan DPRD Kota Jogja berharap pihaknya bisa belajar dari DPRD Batam dalam menjalin sinergi dengan media massa, termasuk pembiayaan kegiatan publikasi.

Ini Penyebab Suhu Dingin di Beberapa Wilayah Indonesia

Previous article

UGM Bantu Peternak Ayam Yogya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News