Sport

Ini Harga Tiket PSS Sleman Lawan Kalteng Putra

0
Pelatih PSS Sleman
Koreo suporter PSS dalam laga PSS vs Kalteng Putra

STARJOGJA.COM, Sport – Tiket PSS Sleman lawan Kalteng Putra  terjual 15.000 dari total 24.000 lembar. Pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (7/7/2019) malam dipastikan telah terjual.

Adapun harga tiket untuk pertandingan kali ini ada peningkatan dibandingkan laga home PSS Sleman. Di mana, manajemen Kalteng Putra selaku tuan rumah penyelenggara membanderol tiket untuk tribun hijau dan kuning Rp50.000. Sedangkan tribun merah senila Rp80.000 dan tribun biru senilai Rp100.000.

“Soal harga tiket ini sudah kebijakan dari manajemen Kalteng Putra. Kami hanya bertugas membantu teknisnya saja. Sejauh ini sudah ada sebanyak 15.000 lembar tiket tersebut sudah dibooking oleh teman-teman BCS dan Slemania. Sisanya, dijual untuk penonton umum nantinya,” kata Ketua panpel lokal PSS Sleman, Tri Mulyanta kepada Harianjogja.com, Jumat (5/7/2019).

Baca Juga : PT LIB Pantau Kerusuhan PSS Sleman vs Arema FC

Menurut pria yang akrab dipanggil Mbah Mul ini, untuk melancarkan jalannya laga, pihaknya telah berkoordinasi dengan manajemen tim Laskar Isen Mulang. Koordinasi ini menyangkut teknis dan detail pengamanan laga. Nantinya penetapan pengamanan berlapis tetap dilakukan terhadap penonton yang akan menyaksikan jalannya pertandingan.

“Teknis akan sama pengan pertandingan PSS. Kami tetap terapkan pengamanan berlapis. Jumlah personel keamanan juga tidak ada perubahan dibandingkan pertandingan PSS lainnya,” ucap Tri.

Rumah DP Rp 0 Bukan Solusi Jangka Panjang

Previous article

Liga 3 Asprov PSSI DIY 2019 Mulai Minggu Depan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport