Sport

Liga 3 Asprov PSSI DIY 2019 Mulai Minggu Depan

0
pengaturan skor
logo PSSI

STARJOGJA.COM, Sport – Sebanyak empat pertandingan digelar pada hari pertama kompetisi Liga 3 Asprov PSSI DIY 2019, Jumat (12/7/2019) sore. PS HW akan melakoni partai pertama melawan Rajawali di Stadion UNY, sedangkan UAD FC vs Sleman United di lapangan Gamelan, sementara Persikup vs JIF di Stadion Cangkring.

Mereka akan melakoni sejumlah pertandingan demi merebut titel juara dan mewakili DIY ke babak regional.

Adapun untuk memudahkan jalannya pertandingan di babak provinsi, delapan tim yang ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 Asprov PSSI DIY ini dibagi menjadi dua grup. Grup 1 diisi PS HW, Rajawali, Tunas Jogja dan Protaba. Grup 2 diisi oleh UAD FC, Sleman United, Persikup dan Jogja Istimewa Football (JIF).

Baca Juga : PSS Ikat Kontrak 3 Pemain Belakang

“Tunas Jogja melawan Protaba belum menyampaikan lokasi pertandingan karena lapangan yang digunakan tidak mendapatkan rekomendasi dari tim verifikasi,” kata Direktur Kompetisi Asprov PSSI DIY Ediyanto kepada Harianjogja Kamis (4/7/2019).

Menurut Edi, berbeda dengan kompetisi Liga 3 Asprov PSSI DIY yang digelar tahun sebelumnya, pada kompetisi amatir kali ini, ada perbedaan mencolok dalam penerapan aturan. Tahun ini ada pemberian susuanan pemain dan laporan hasil pertandingan yang langsung diserahkan kepafa PSSI.

“Selain itu juga ada beberapa sponsor yang masuk dalam liga 3. Diharapkan masuknya sponsor ini akan meringankan pembiayaan tim dan menambah semaraknya kompetisi Liga 3,” lanjut Edi.

Ini Harga Tiket PSS Sleman Lawan Kalteng Putra

Previous article

Penembakan Pos Polisi Siluwok Oleh Orang Iseng

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport