NewsNusantara

Festival Gapura Cinta Negeri Meriahkan Hut RI ke -74

0
Festival Gapura Cinta Negeri
Ilustrasi Gapura

STARJOGJA.COM. JAKARTA – Kementerian Dalam Negeri bekerjasama dengan  Sekretariat Negara dan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyelenggarakan Festival Gapura Cinta Negeri. Festival digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 74.

“Festival digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 dan untuk menciptakan sebuah gerakan yang mengusung nilai cinta negeri,” kata Hadi Prabowo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri dalam keterangan tertulisnya kepada Starjogja.com.

Peserta yang mengikuti lomba harus memenuhi persyaratan: a. mengirimkan 10 foto yang terdiri dari 4 foto kemeriahan proses pembuatan gapura dan 6 foto hasil karya gapura dari berbagai angle; b. ukuran foto makimal 1 MB/foto; c. peserta mengirimkan foto via website yang akan dibuka pada tanggal 15 Juli 2019 dan ditutup pada tanggal 7 Agustus 2019 (www.gapuracintanegeri.com).

Selanjutnya, panitia akan menerima, mengkurasi, dan menyeleksi seluruh hasil karya, dan hasil kurasi akan dinilai Juri.

“Posting video dan foto kemeriahan proses pembangunan gapura di instagram dengan menggunakan #gapuracintanegeri , mention ke akun @gapuracintanegeri untuk membantu mempromosikan gapura menjadi pemenang favorit,” tulis radiogram Mendagri.

10 (sepuluh) pemenang akan diundang ke Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Republik Indonesia, dan menerima penghargaan secara langsung. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat Festival Gapura Cinta Negeri melalui nomor telepon: 0813-2843-3133/0813-2843-3134/0813-2843-3135

2500 anak Ikuti Jambore Tanggap Bocah (Tabo)

Previous article

Latihan Beban Kurangi Resiko Penyakit Kardiovaskular

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News