Music

Kembali Jadi Single Terbaru Raisa

0
Raisa tidak produktif
Single terbaru Raisa berjudul Kembali (Raisa)

STARJOGJA.COM, Music – Pasca menjalani masa istirahat selama kurang lebih 7 bulan untuk urusan keluarga, akhirnya Raisa kembali lagi ke dunia musik. Hari Rabu (10/7) ini, “Kembali” jadi single terbaru ibu cantik ini. Single terbaru Raisa ini dirilis di semua digital streaming platform.

“Sebenarnya tegang juga waktu mulai masuk studio lagi, workshop buat lagu baru. Tapi begitu dijalani, ternyata semua magical feeling itu balik lagi aja gitu. Ide-ide mengalir, coba ini, coba itu,” cerita Raisa tentang proses di balik lagu barunya tersebut.

Single terbaru Raisa ini, istri Hamish Daud ini menulis lagu bersama Mikha Angelo dari The Overtunes, sebuah kolaborasi yang baru kali ini terjadi antara Raisa dan Mikha.

Baca Juga : Raisa Belum Berani Ekspos Foto Wajah Anaknya

“Yang pasti senang banget bisa co-writing dan co-producing bareng Raisa untuk pertama kalinya. Untungnya pengerjaannya lancar banget, dari pertama nulis bareng, sampai proses produksinya pun seru banget. Belajar banyak juga dari semua orang yang terlibat di project ini. Benar-benar menyenangkan dari segala aspek,” ujar Mikha semangat.

Selain itu, Raisa tetap mempercayai Marco Steffiano sebagai produsernya. Bersama-sama, mereka mencoba berbagai hal untuk menghasilkan sebuah karya yang segar namun tetap melekat dengan ciri khas Raisa selama ini.

“Prosesnya nggak lama-lama banget sih. Efektif dari bulan April kemarin aku mulai aktif nulis-nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsepnya di kantor. Aku mau single baru ini jadi nggak setengah-setengah. Aku mau semua tim yang terlibat kali ini ikut berkontribusi penuh. Aku, produser dan semua teman-teman yang terlibat memberikan 100%, 110% malah 120%,” terang Raisa.

Raisa mencoba berkisah tentang cerita cinta dari perspektif yang berbeda. Ia menyanyikan barisan lirik tentang seseorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi sosok yang ia tidak kenali. Ia sangat berharap bahwa sosok tersebut bisa kembali menjadi sosok yang ia kenal sebelumnya.

Di hari ini juga, Raisa akan merilis video klip resmi untuk “Kembali”, yang akan hadir di channel YouTube resmi dan channel Vlive resmi milik Raisa. Video klip ini dikerjakan oleh sutradara muda Leone Stave dan mengambil lokasi di Museum Mandiri, Jakarta.

Bersamaan dengan Single terbaru Raisa ini, ia akan membuat sebuah showcase bersama platform video asal Korea Selatan, V LIVE, yang bisa disaksikan dari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia secara live streaming, tepat di pukul 19:00 WIB.

“Konsep V LIVE sesuai sama konsep showcase yang aku pengen saat ini. Aku pengen bisa menyapa sebanyak mungkin penggemar di Indonesia dan di luar Indonesia melalui global live streaming di channel resmi aku (RAISA) di V LIVE. Apalagi ini moment comeback aku, dan semua YourRaisa bisa nonton dari aplikasi V LIVE di handphone dan gadget masing-masing, gratis!” ujar Raisa menceritakan alasan di balik kerjasama tersebut.

V LIVE adalah layanan live streaming dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan idolanya lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia. V LIVE juga membuka jalan bagi idola-idola KPOP untuk meraih penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global.

“Setelah bekerja sama dengan artis KPOP besar dunia seperti BTS dan BLACKPINK, V LIVE Indonesia dengan bangga bekerja sama dengan Raisa dalam RAISA COMEBACK LIVE. Sebagai salah satu diva musik Indonesia, kami yakin banyak penggemar yang menantikan kembalinya Raisa dengan debut single terbaru,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Untuk bisa menyaksikan showcase Comeback Live dari Raisa pun mudah. Hanya perlu mengunduh aplikasi V LIVE dari app store atau play store yang ada di gadget, lalu mendaftar, dan langsung saja mencari channel resmi milik Raisa. Di channel resmi milik Raisa itulah Comeback Live akan berlangsung tepat pukul 19:00 WIB.

“Kembali” akan hadir pada tanggal 10 Juli di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan lainnya. Dengan beragam rangkaiannya ini juga menandakan keseriusan Raisa dalam menjalani hidup dan karirnya di dunia yang sangat ia cintai, musik.

Seperti kalimat yang sering ditulis oleh Raisa di mana-mana, “I’m a singer, in love forever with it…”. Raisa pun akan selalu jatuh cinta dengan musik, dan terus berusaha menghasilkan karya musik berkualitas ke depannya.

Wisata Religi ke Masjid Jabal Arafah Batam

Previous article

Sepatu Kesehatan dari Limbah Salak Ala Mahasiswa UNY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music