Flash InfoMusic

Raisa Belum Berani Ekspos Foto Wajah Anaknya

0
Raisa You Better Believe Me
Bisnis Raisa dan Hamish

STARJOGJA.COM. MUSIC – Vakum selama 7 bulan lamanya selama proses dan pascamelahirkan, penyanyi Raisa Andriana atau Raisa akan merilis single terbarunya berjudul Kembali pada Rabu (10/7/2019) melalui sebuah showcase yang akan ditayangkan di aplikasi VLIVE pada pukul 19.00 WIB.

Istri dari Hamish Daud tersebut mengakui kalau memang setelah melahirkan anak pertamanya Zalina Raine Wyllie, ia merasakan perjuangan seorang ibu yang luar biasa.

“Bangga sih, jadi ibu itu sangat sulit dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi reward-nya luar biasa. Saya bangga sama diri saya sendiri karena bisa jadi ibu, bisa ngurusin anak, dari yang saya enggak tahu apa-apa tentang bayi, tapi saya bisa sangat dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang powerfull,” tutur Raisa dikutip dari bisnis.com.

Raisa menuturkan dia sudah mulai bekerja seperti biasa tanpa dibebani oleh kewajibannya mengurus anak.

“Sudah seperti ada trial error juga kan, aku mulainya nggak langsung heboh, nih. Tiba-tiba jadwalnya tiap hari, nggak kaya gitu, kan. Oh, ternyata bisa bawa (anak), eh (untuk acara) ini nggak susah dibawa, deh,” sambungnya.

Wanita berusia 29 tahun tersebut lebih lanjut bercerita kalau di ponsel pribadinya saat ini, ada 60 ribu buah foto yang hanya berisikan foto Zaline. Namun, hanya beberapa yang menurutnya pantas dibagikan.

“Cuma menurut aku dan ini orang-orang punya pendapat yang berbeda dan semua pendapatnya valid. Tapi, bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, ‘kamu mau nggak?’. Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi. Jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku,” jelas Raisa.

Namun, saat bepergian ke ruang publik, ia tak lantas menutupi wajah anaknya. Raisa juga mengklaim kalau dirinya dan suami bukan tidak ingin memperlihatkan dunia pada anak, karena tak pernah mengekspos wajah anaknya.

“Kemarin juga liburan ke Bali, terus aku kan lagi makan sambil megangin baby terus mbak yang jaga restorannya kaya ‘mba mau dibantuin nggak?’ Akhirnya baby dibawa sama mbak yang jaga restoran, aku makan enak. Itu aku merasa seneng dibantuin. Jadi, bukan aku menutupi dia dari dunia nggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia aku tanya dan bisa menjawab ‘apakah aku boleh mengekspos kamu?’ Aku belum berani,” tutupnya.

Penahanan Ijazah oleh Perusahaan Masih Ada

Previous article

3 Aplikasi Ini Paling Sering Digunakan Milenial Indonesia Sehari-hari

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info