Kab SlemanNews

Sleman Raih Penghargaan Bhakti Koperasi

0
Penghargaan Bhakti Koperasi

STARJOGJA.COM. SLEMAN – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman Drs Pustopo, Kamis malam (11/7/2019) menerima penghargaan Bhakti Koperasi. Penghargaan jasa bhakti koperasi yang diberikan Kementerian Koperasi dan UKM atas komitmennya melakukan pembinaan pengembangan Koperasi dan UKM di Kabupaten Sleman.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga pada rangkaian acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-72 tahun 2019, Purwokerto Jawa Tengah.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Nomor : 28 tahun 2019 tentang pemberian tanda penghargaan atau Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah diberikan kepada para pejabat negara, pejabat pemerintah pusat dan daerah, Tokoh Gerakan koperasi, Usaha Kecil dan menengah, dan tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dalam mensuksekan pembinaan dan pengembangan koperasi, usaha kecildan menengah di wilayah kerjanya.

” Penghargaan jasa bhakti koperasi yang diberikan Kementerian Koperasi dan UKM atas komitmennya melakukan pembinaan pengembangan Koperasi dan UKM di Kabupaten Sleman,” jelas Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Penerimaan penghargaan Bhakti Koperasi ini diharapkan semakin memicu percepatan pembangunan di bidang koperasi dan UKM di Kabupaten Sleman dan semakin mendorong dan memotivasi masyarakat untuk berusaha melalui koperasi dan mengembangkan jenis-jenis usahanya.

Penghargaan serupa untuk Daerah Istimewa Jogjakarta juga diterimakan kepada Dr. Didi Achjari SE. Akt. M.com sebagai pembina UKM Koperasi mahasiswa UGM.

Ternyata Menonton Film Horor Bisa Bantu Atasi Depresi

Previous article

GOJEK Gencarkan Edukasi Antikekerasan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman