Sri Muslimatun Lepas 351 Calhaj

0
6
Sri Muslimatun
Bupati Sleman didampingi Wakil Bupati saat acara pamitan jamaah haji 2019

STARJOGJA.COM, SLEMAN – 351 calon haji asal Kabupaten Sleman diberangkatkan menuju Asrama Haji Donoduhan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Upacara pelepasan dilakukan oleh  Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman Sri Muslimatun berpesaan kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kondisi kesehatan ketika berada di Tanah Suci.

“Saya berpesan untuk selalu menjaga kelembaban, dengan selalu disiplin minum yang cukup, mengingat perbedaan suhu dan iklim yang berbeda dengan Indonesia,” katanya dikutip dari Antara, Minggu (14/7/2019).

Baca juga: Jemaah Haji Waspadai Heat Stroke atau Serangan Panas

Ia juga berharap para jemaah dapat memanfaatkan kesempatan berhaji dengan niatan hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.

Selain itu Sri Muslimatun juga berharap agar jamaah menjaga nama baik Indonesia dan Sleman dengan mematuhi jadwal dan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi mengingat jamaah juga merupakan Duta Bangsa Indonesia.

Jamaah calon haji Kabupaten Sleman tahun ini dibagi dalam enam kloter, di antaranya kloter 25 SOC berjumlah 119 orang, kloter 26 SOC berjumlah 351 orang, kloter 27 SOC berjumlah 353, kloter 28 SOC berjumlah 352, kloter 29 SOC berjumlah 53 orang dan kloter 97 SOC berjumlah 181 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here