Music

Baim Feat Rendy Hasilkan Halusinasi

0
Baim feat Rendy
Baim feat Rendy hasilkan Halusinasi (Nagaswara)

STARJOGJA.COM, Music – Soloist Baim setelah album terakhirnya “Wasowekete is a Waluwa”, kali ini Baim akan mengeluarkan 2 single duet bersama sahabatnya. Single yang pertama Baim feat Rendy Pandugo yang sedang amat digandrungi anak muda, dan juga Sandhy Sondoro sang master vocal Indonesia.

Namun sebelum merilis duetnya dengan Sandhy Sondoro, Baim berkesempatan merilis dulu kolaborasi pertamanya bersama Rendy Pandugo, berjudul “HALUSINASI”. Baim feat Rendy berkolaborasi yang liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi. Halusinasi ini bercerita tentang 2 orang pria yang merasa 1 wanita ini adalah miliknya, dan memang akhirnya saling terkesan halusinasi dan bermimpi, dan membiarkan wanita tersebut akhirnya akan memilih siapa.

Baca Juga : Afgan Isyana Rendy Bawakan Kembali “Lagu Cinta” dari DEWA

Uniknya dalam single ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vocal, tetapi isian gitar yg saling mengisi harmoni, yg memang agak jarang dilakukan soloist sekarang-sekarang ini.

“Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media. Kita ingin meramaikan seperti apa”, terang Baim.

Air Terjun Indoor Tertinggi di Dunia Ada di Bandara Changi

Previous article

Tidak Ada Perpeloncoan di Kota Jogja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music